Follow Us

Kantor Fleksibel nan Elegan

Devi F. Yuliwardhani - Jumat, 03 Mei 2013 | 09:36
Kantor Fleksibel nan Elegan
Devi F. Yuliwardhani

Kantor Fleksibel nan Elegan

Konsep kantor ini terbilang unik. Bila pada umumnya kantor digunakan oleh sebuah perusahaan untuk karyawannya bekerja, kantor ini justru menawarkan jasa penyewaan kantor. "Semakin meningkatnya mobilitas masyarakat modern, kebutuhan akan ruang kerja sangat dibutuhkan," ujar Silvia Loren Elisabeth, Commercial Marketing Manager Regus.

Kesan mewah langsung terasa ketika kami memasuki area kantor berukuran 1205m2 ini. Marmer bercorak berwarna abu-abu dibuat menjadi pelapis dinding area penerima tamu. Kami juga disambut karpet bercorak yang warnanya sengaja diserasikan dengan warna marmer.

Masuk ke area tengah, kami menemukan ruang dengan konsep open space. Suasana lapang semakin menguat dengan pemilihan meja berwarna putih sepanjang hampir 4m. Tak hanya luas, suasana terang juga terasa berkat sepuluh jendela kaca berukuran besar yang berderet di sepanjang ruang.

Regus adalah penyedia kantor siap pakai yang fungsinya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. "Kantor kami menyediakan ruang kerja mulai dari satu orang, orang yang hanya ingin transit saja, atau full bekerja di private room. Kami juga menyediakan ruang rapat untuk sepuluh orang," ujar Silvia. Regus berdiri sejak tahun 1989 dan menyediakan kantor sebayak 1500 lokasi di 600 kota dan 100 negara.

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: Regus Tempo Scan Tower, Kuningan, Jakarta Selatan

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest