Follow Us

Sensasi New York, Koleksi Terbaru Niro Granite

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 22 April 2013 | 09:40
Sensasi New York Koleksi Terbaru Niro Granite
Devi F. Yuliwardhani

Sensasi New York Koleksi Terbaru Niro Granite

Setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran produk I'Pietra dan EcoForesta, kini Niro Granite Indonesia meluncurkan koleksi digital porcelain tile terbaru yang diberi nama Brooklyn. Peluncuran produk ini sendiri diadakan pada pameran KERAMIKA yang berlangsung tanggal 18 - 21 April 2013 di Hall B Jakarta Convention Center.

Brooklyn merupakan koleksi digital tile yang memiliki motif seperti semen dan beton alami, terinspirasi dari gaya hidup masyarakat perkotaan yang bergerak bebas dinamis namun tetap sophisticated. Koleksi yang tersedia dalam dua ukuran yaitu 30x60cm dan 60x60cm ini terinspirasi dari arsitektur modern imajinatif di kota Brooklyn, New York. Pilihan warnanya pun terbagi dalam tiga varian yaitu Silver Birch, Willow Grey, dan Rock Ridge.

Sama seperti koleksi-koleksi sebelumnya, Brooklyn yang diasilkan melalu proses high definition digital printing memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah terciptanya desain acak (randomized design) di mana setiap keping tile akan memiliki keunikan tersendiri karena minimalnya hasil cetak yang berulang.

"Pola-pola tile yang tidak seragam ini akan memberikan hasil yang sangat natural seperti layaknya tampilan semen atau beton alami. Warna yang lebih tajam dan sempurna juga akan Anda dapatkan berkat teknologi cetak digital," ujar Willie Low, CEO dan Presiden Direktur Niro Granite Indonesia.

Dok. Niro Granite Indonesia

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest