Follow Us

Supavent, Solusi Sirkulasi Udara Rongga Atap

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Selasa, 23 April 2013 | 09:21
Supavent Solusi Sirkulasi Udara Rongga Atap
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Supavent Solusi Sirkulasi Udara Rongga Atap

Panas yang terjebak pada rongga atap akan membuat hunian Anda menjadi pengap dan lembap, ada beberapa cara yang bisa dijadikan solusi untuk mengatasinya, salah satunya dengan menggunakan roof space ventilator.

Dengan menggunakan turbin ventilator akan membuat hunian Anda bernafas dengan lebih leluasa baik di musim kemarau maupun hujan. Ketika memasuki musim kemarau, panas yang terjebak dalam plafon dapat mencapai suhu sekitar 60ºC. Panas ini kemudian akan diradiasikan ke bawah. Hal inilah yang menyebabkan hunian menjadi panas dan kerja AC pun semakin keras. Sementara uap yang terkumpul di plafon akan menyebabkan kondensasi dan mengurangi efektifitas dari insulasi, menyebabkan tumbuhnya jamur pada dinding dan plafon.

Pada dasarnya, Supavent memberikan ventilasi pada ruang atap sehingga memungkinkan bagi udara yang terjebak dalam plafon untuk keluar dari rongga atap, sehingga sirkulasi jadi lebih optimal. Generasi terbaru dari turbin ventilator yang terbuat dari polycarbonate dan bentuk kisi vertikal memiliki keunggulan sebagai berikut :

Desainnya menarik dan aerodinamisBerputar dengan tiupan angin yang sangat kecilTelah diuji dengan kekuatan angin sampai 240 km/jamLolos uji kebocoran CSIRO DTA 297Anti karat dengan UV ProtectionTersedia dalam beraneka warnaCocok untuk semua jenis atap dengan kemiringan sampai dengan 45º

Desainnya menarik dan aerodinamis

Berputar dengan tiupan angin yang sangat kecil

Telah diuji dengan kekuatan angin sampai 240 km/jam

Lolos uji kebocoran CSIRO DTA 297

Anti karat dengan UV Protection

Tersedia dalam beraneka warna

Cocok untuk semua jenis atap dengan kemiringan sampai dengan 45º

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana

Properti : PT.SolarTek, Jl.Taman Pendidikan Raya No.2 Trogong-Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Telp : 021-7511303

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest