Follow Us

Unik! Kursi Outdoor Berpenghangat

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 19 Maret 2014 | 12:30
Unik! Kursi Outdoor Berpenghangat
Devi F. Yuliwardhani

Unik! Kursi Outdoor Berpenghangat

Kursi mobil bukanlah satu-satunya tempat duduk yang bisa diberi penghangat. Baru-baru ini ada temuan tempat duduk taman dengan sistem serupa. Ya, sebuah kursi outdoor berpenghangat yang menarik!

Kursi taman berpenghangat ini ditemukan oleh Aaron dan Miranda Jones, sepasang saudara ini kemudian membentuk perusahaan, Glanter & Jones, dan menjual temuan mereka.

Menurut situs mereka, kursi-kursi outdoor berpenghangat ini bisa diperoleh dengan cara menghubungi langsung Miranda Jones atau dengan mengunjungi ruang-ruang pamer yang tersebar di beberapa titik di California, Amerika Serikat.

Selain dijual di California, kursi outdoor berpenghangat ini dibuat dengan tangan di tempat yang sama. Kursi buatan tangan ini tak hanya berangkat dari ide yang luar biasa, namun juga hemat energi dan tampil penuh gaya.

Kursi ini berbentuk ergonomis dan dilengkapi dengan penghangat bertenaga 1.500 watt. Tenang, yang dibutuhkan untuk "menyalakan" kursi ini sama dengan tenaga untuk mengoperasikan pengering rambut. Temperaturnya pun bisa disesuaikan.

Kursi outdoor berpenghangat ini menawarkan dua jenis tempat duduk. Dengan masing-masingnya terdiri dari lima pemilihan warna .

Anda tertarik? Sebaiknya Anda menabunng terlebih dahulu untuk membeli kursi ini. Pasalnya satu kursi outdoor berpenghangat ini dibanderol sekitar Rp42,5juta sampat Rp55,3juta.

Sumber: kompas.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest