Follow Us

4 Produk Futuristik untuk Rumah

Maulina Kadiranti - Kamis, 10 April 2014 | 12:30
4 Produk Futuristik untuk Rumah
Maulina Kadiranti

4 Produk Futuristik untuk Rumah

iDEAonline.co.id - Perkembangan desain muncul seiring dengan perkembangan teknologi di masyarakat. Produk yang muncul pun semakin bervariasi dengan ragam fungsi. Berikut ini 4 produk futuristik yang bisa Anda gunakan di dalam rumah.

1. Produk pertama adalah toaster transparan dengan tiga pilihan warna berbeda yaitu merah, putih dan hitam.

Toaster keluaran magimix ini menawarkan sensasi membakar roti yang berbeda, karena Anda dapat menyaksikan langsung roti tersebut matang pada saat dipanggang.

2. Kunci rumah berbentuk smartphone. Amankan rumah dengan cara mudah, dan dapat memberitahu Anda saat ada orang yang tidak diundang masuk ke rumah.

Kunci rumah keluaran Lockitronini tersedia pada bulan mei 2014 dan sudah dapat dipesan sekarang dengan meng-klikpreorder now. Keunggulan kunci rumah ini adalah Anda tak perlu kunci rumah yang sudah tersedia tapi hanya menambahkannya saja dan mengunduh aplikasi di apps-store aplikasi "kunci pintar" ini.

3. Lampu meja sekaligus smartphone dock, bila biasanya lampu meja hanya berfungsi sebagai lampu baca tapi D'E-Light Table Lampini mempunyai sedikit perbedaan. Karena D'E-Lightdapat berfungsi sebagaidocking charger smartphone Anda.Dock smartphone ini kompatible untuk iPhone, iPod dan iPad.

4. Bila hewan peliharaan hilang dan Anda tidak tahu posisinya dimana, kini Anda tidak perlu lagi bingung mencari, karena dengan kalung berkamera ini Anda bisa mengecek posisi hewan kesayangan Anda. Alat canggih ini merupakan keluaran dariEyenimal.

Sumber: brightnest.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular