Follow Us

Mesin Penyedot Debu Hemat Tempat

Maulina Kadiranti - Rabu, 11 Juni 2014 | 07:20
Mesin Penyedot Debu Hemat Tempat
Maulina Kadiranti

Mesin Penyedot Debu Hemat Tempat

iDEAonline.co.id - Sekarang ini mesin penyedot debu lebih canggih dan tidak menyita tempat. Mesinnya lebih bertenaga untuk menyingkarkan debu dari lantai. Bodinya tak lagi gemuk, namun lebih ramping dan bisa disembunyikan dalam lemari.

Lihat saja mesin penyedot debu buatan Gronbach ini. Ia mampu membersihkan noda dan debu sekaligus. Berukuran sekitar 25cmx30cm, mesin penyedot debu itu digerakkan oleh motor khusus untuk menyedot debu dalam hitungan detik.

Kantong debu berkapasitas 1-2 kg atau setara pasir dalam genggaman tangan orang dewasa. Kantong debu itu berada di tengah. Di ujungnya ada pipa penyedot debu. Untuk mengambil kantong, kita cukup membuka tutup bagian atas. Yang menarik lagi, mesin dilengkapi lampu LED yang memberi sinyal kalau debu sudah penuh. Praktis.

Kehebatan lain dari mesin penyedot debu ini pada bentuk dan instalasinya. Bodinya ramping. Tebalnya tak lebih dari 10cm. Mesin dilengkapi 4 buah sekrup yang bisa diikat ke rangka lemari kayu atau pelat besi. Jika ada perbaikan, mudah dilepas pasang.

Mesin penyedot debu cocok ditempatkan pada lemari dapur. Namun begitu, kita juga bisa menempatkan mesin pada pijakan anak tangga atau meja credenza.

Berani mencoba?

Sumber: www.coolthings.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular