Follow Us

Bermalam di Hotel Pasir: Unik dan Berbeda!

Sabrina Alisa - Kamis, 01 Oktober 2015 | 07:38
Bermalam di Hotel Pasir Unik dan Berbeda
Sabrina Alisa

Bermalam di Hotel Pasir Unik dan Berbeda

iDEAonline.co.id - Dari pasir? Iyakah? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan di otak ketika mendengar hotel pasir. Namun, ini memang kenyataan! Ya, setelah hotel dari es, bahkan dari garam, kini hotel di Belanda ini dari pasir! Hotel pasir di Belanda ini termasuk di dalam festival patung pasir tahunan yang diselenggarakan di Sneek (Friesland) dan Oss (Brabant). Festival ini pun berbeda waktunya juga 28 September 2015 untuk Sneek dan 4 Oktober 2015 di Oss.

Layaknya hotel lain, hotel pasir di Belanda ini memiliki fasilitas yang lengkap. Terdapat suite dengan king size, kamar mandi dengan flush dan shower, listrik, dan tentu saja wifi! Tidak hanya itu, di hotel juga disediakan sarapan dan tur mengelilingi "komplek pasir".

Tidak perlu khawatir! Bermalam di hotel pasir sepenuhnya aman! Struktur seluruh bangunan dibuat dengan dinding tipis sebagai rangkanya. Kemudian, baru ditutupi pasir dan voila! Hotel pasir pun siap dibooking. Tidak memakan waktu lama untuk membuat hotel yang satu ini. Hanya membutuhkan waktu 4 minggu saja!

Ingin mencoba bermalam di hotel pasir? Cukup dengan mengeluarkan uang EUR 150 atau setara dengan Rp2.500.000 per malamnya, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda!

Sumber: berbagai sumber

Sumber foto: zandhotel.nl

Editor : iDEA

Latest