Follow Us

Avo, Akuarium Canggih Bisa Mengganti Air Sendiri

Maulina Kadiranti - Kamis, 17 November 2016 | 09:00
Avo Akuarium Canggih Bisa Mengganti Air Sendiri
Maulina Kadiranti

Avo Akuarium Canggih Bisa Mengganti Air Sendiri

iDEAonline.co.id - Rumah pada umumnya adalah tempat untuk bernaung dari panasnya terik matahari dan hujan. Selain itu, rumah menjadi tempat istirahat dan melakukan segala aktivitas bersama keluarga. Sehingga, mendesain rumah pun harus dipikirkan matang-matang agar rumah tidak hanya cantik dipandang melainkan juga harus fungsional dan nyaman bagi penghuninya.Kali ini ada temuan terbaru yang bernama akuarium Avo yang dapat mengganti air sendiri.

Menghadirkan suasana nyaman dan rileks di dalam rumah tidaklah susah. Anda bisa menambahkan aksesori seperti akuarium, genta angin, atau terarium pada rumah Anda. Semuanya memiliki kelebihan tersendiri dan Anda tinggal pilih sesuai selera.

Mungkin, bagi sebagian orang, lebih memilih genta angin atau terarium daripada memelihara ikan di akuarium karena tidak mempunyai waktu lebih untuk mengurus ikan. Namun, jangan khawatir desainer muda asal Inggris, Susan Shelley, telah menciptakan fish bowl yang tidak memerlukan penyaring atau pembersih. Ya, ikan di akuarium ini dapat bertahan selama 18 bulan tanpa dibersihkan! Jadi, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa merawat ikan ikan Anda.

Avo adalah satu-satunya tangki ikan yang dapat "membersihkan diri". Avo dikemas penuh teknologi dan desain fitur yang cerdas yang membuatnya sangat mudah untuk menjaga ikan. Susan tidak tanggung-tanggung. Untuk membuat tangki ikan ini, ia telah melakukan penelitian dan pengembangan selama 3 tahun dan pengujian selama 18 bulan! Wow!

Tetapi, akan ada harga tambahan apabila ingin memesannya. Biaya tambahan untuk pengiriman ke seluruh dunia sebesar $76.

Sumber: noux

kickstarter

Sumber foto: noux

Editor : iDEA

Latest