Follow Us

Bali, Tempat Pilihan Rayakan Hari Valentine

Maulina Kadiranti - Rabu, 05 Februari 2014 | 02:00
Bali Tempat Pilihan Rayakan Hari Valentine
Maulina Kadiranti

Bali Tempat Pilihan Rayakan Hari Valentine

Selama bertahun-tahun, Hari Valentine, telah menjadi selebrasi asmara internasional. Anda pasti dapat menemukan tempat yang bagus untuk merayakannya di seluruh dunia.

Penulis sekaligus kolomnis beken, Steve Winston merekomendasikan sepuluh tempat yang pas untuk merayakan Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Dari sepuluh tempat tersebut, terdapat Bali yang diwakili Maya Ubud Resort & Spa.

Menurut Winston, tempat ini sangat romantis dan mewakili keinginan asmara dengan tingkat privasi terjamin. Maya Ubud Resorts and Spa dikelilingi sawah di satu sisi dan Sungai Petanu di sisi lain. Ini merupakan retret yang tenang bagi mereka yang lebih suka menghindari keriuhan. Pasangan yang akan merayakan Valentine, dapat menemukan tempat-tempat khusus dengan bersepeda seperti Monkey Forest Road atau berjalan mengelilingi Kebun Raya.

Kamar-kamar di resor ini dirancang dalam gaya tradisional Bali dengan kolam renang pribadi dan bak mandi air panas di beberapa villa. Selain itu, terdapat tiga restoran yang menyajikan menu tradisional dan internasional kaya citarasa.

Selain Bali, Winston juga menggiring Anda untuk memilih Venesia. Kota di Italia ini, tak diragukan lagi, merupakan rumah bagi asmara yang menggelora. Terdapat gereja dan piazza serta kanal-kanal berusia tua.

Hanya dengan sebotol sampanye dan sekotak coklat, Anda bisa menikmati suasana romantis St Mark Square dengan leluasa. Selain itu, piknik makan siang ke Guidecca Island juga merupakan opsi menarik, di mana Anda akan memiliki panorama yang melintasi air menuju Istana Doge.

Pilihan menarik lainnya adalah Hongkong. Dalam ingar-bingar suasana dan lampu berkilauan, kota yang terjepit di antara pegunungan dan laut ini ternyata memiliki beberapa tempat tenang untuk pasangan memadu kasih.

Tempat-tempat tenang tersebut, menurut Winston, salah satunya berada di atas atap IFC Four Seasons Hotel. Di sini Anda bisa berendam di kolam renang, menikmati perawatan khusus di spa kelas dunia, dan koktail dari salah satu restoran mewah.

Anda juga bisa menikmati perjalanan singkat dengan kapal legendaris Star Ferry, yang beroperasi sejak 1888 antara Hongkong dan Kowloon, demi pemandangan malam kota yang spektakuler.

Winston juga merekomendasikan tujuh tempat lainnya seperti Nashville (Amerika Serikat), Shanghai, China yang diwakili PuLi Hotel & Spa, Roanoke-Virginia (Amerika Serikat), Pantai Amalfi (Italia), Quebec-Montreal (Kanada), Paris (Perancis), Lands Creek Cabins-Bryson City (Amerika Serikat).

Sumber: properti.kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest