Follow Us

Suasana Baru di Markas SquareTrade

Devi F. Yuliwardhani - Senin, 10 Maret 2014 | 06:30
Suasana Baru di Markas SquareTrade
Devi F. Yuliwardhani

Suasana Baru di Markas SquareTrade

SquareTrade perusahaan yang bergerak di bidang asuransi barang elektronik ini telah rampung merenovasi markas besarnya yang terletak di San Fransisco dengan bantuan Design Blitz.

Design Blitz sendiri adalah perusahaan arsitektur asal California yang fokus pada desain interior perusahan teknologi. Hampir keseluruhan aktivitas yang terjadi di dalam ruangan gedung ini terlihat dari luar, menjadikan markas besar SquareTrade ini tampil lebih transparan.

Interior markas besar SquareTrade ini dibuat dengan warna-warna dasar cerah, yang dikombinasikan dengan pola-pola yang berani. Sebagian plafon ruangan dibuat dengan tampilan seperti sarang lebah.

Kafetaria SquareTrade juga didesain seakustik mungkin, menjadikan tempat ini nyaman digunakan untuk bekerja maupun berdiskusi. Dinding-dinding pembatas ruangan-ruangan di dalam gedung, dibuat dengan warna-warna yang istimewa. Plafon ruangan pun dicat dengan warna abu-abu tua, supaya saluran air dan saluran listrik yang melekat di plafon tidak terlihat terlalu mencolok.

Sumber : designboom.com

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest

Popular

Tag Popular