Follow Us

Lab Klinik Prodia Gelar Topping-off Grha Prodia Surabaya

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Kamis, 27 Maret 2014 | 02:40
Lab Klinik Prodia Gelar Topping off Grha Prodia Surabaya
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Lab Klinik Prodia Gelar Topping off Grha Prodia Surabaya

iDEAonline.co.id - Kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan konsep green building bagi keberlangsungan hidup yang lebih baik di masa yang akan datang tampaknya sudah menjadi prioritas. Hal inilah yang coba diterapkan PT. Prodia Widyahusada pada rancangan gedung barunya, Grha Prodia Surabaya.

Sejalan dengan perencanaannya ini PT. Produa Widyahusada menyelenggarakan ceremony topping-off pembangunan Grha Prodia Surabaya yang didaulat sebagai green building laboratory pertama di Indonesia. Ceremony ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Drs. Andi Wijaya, PhD selaku komisaris utama PT. Prodia Widyahusada, Dr. Dewi Muliaty, M.Si selaku President Director dan Dra. Indirawati selaku Regional Head Jatim-Bali-Nusra, yang menandakan proses pengecoran dimulai.

Prosesi Topping Off dihadiri oleh 100 tamu undangan yang terdiri dari stakeholder PT. Prodia Widyahusada, antara lain para mitra kerja Prodia, dokter penanggung jawab, konsultan dan kolega dari developer. Dimulai dengan sambutan oleh regional head dan president director yang dilanjutkan dengan prosesi pengadukan semen dan pengecoran.

"Laboratorium Klinik Prodia terus melakukan inovasi dalam upaya memberikan mutu dan layanan terbaik dan terus berusaha mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia yang sehat dan lebih baik. Salah satu inovasi adalah dengan membangun Grha Prodia Surabaya sebagai laboratorium pertama di Indonesia yang menerapkan konsep green building. Grha Prodia Surabaya adalah gedung baru Laboratorium Klinik Prodia cabang Diponegoro Surabaya yang merupakan cabang Prodia terbesar di Surabaya dan diharapkan menjadi ikon Prodia di kota kedua terbesar di Indonesia ini, " ungkap Dewi dalam Press Conference (22/03/14).

Foto: Dok. Prodia

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest