Follow Us

Dikuntit Orang, Rihana Jual Rumah Mewahnya

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Senin, 07 April 2014 | 02:30
Dikuntit Orang Rihana Jual Rumah Mewahnya
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Dikuntit Orang Rihana Jual Rumah Mewahnya

iDEAonline.co.id -Seperti dilaporkanwww.nydailynews.com,adanya insiden dengan seorang penguntit yang sempat masuk ke rumahnya itu telah menjadi salah satu penyebab pindahnya Rihannya. Rihanna pun akhirnya keluar dari Pacific Palisades,mansionmewahnya itu dan berencana menjual rumahnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu telah menempatkan rumahnya itu di pasar seharga 14.999.500 dollar AS. Rihanna pindah ke rumah seluas 11.000 kaki persegi itu pada Desember 2012, setelah ia membelinya seharga 12 juta dollar AS. Namun, tur dunia yang berjalan tanpa henti untuk mempromosikan albumnya "Unapologetic" itu membuat Rihana selalu menjauh dari rumahnya tersebut.

Kejadian pada Maret 2013 lalu menambah kuat keinginannya untuk pindah. Tak lain, insiden penguntit bernama Steveland Barrow yang masuk ke sebuah rumah di dekatnya dan berharap bisa memburu keberadaan Rihanna.

Sejak itu, Rihana mulai menyewakan rumahnya seharga 65.000 dollar AS per bulan. Hal itu berlaku sejak November 2013 lalu.

Properti yang meliputi 6.000 kaki persegi itu terdiri dari teras untuk berjemur, jacuzzi, serta sebuah kolam renang besar. Rumah ini menawarkan tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Saat ini Rihanna masih memiliki real estate lainnya di Barbados dan satu lagi di New York City.-

Sumber :www.nydailynews.com

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest