Follow Us

Sambut Piala Dunia Ronaldinho Sewakan Rumah

Maulina Kadiranti - Jumat, 13 Juni 2014 | 03:42
Sambut Piala Dunia Ronaldinho Sewakan Rumah
Maulina Kadiranti

Sambut Piala Dunia Ronaldinho Sewakan Rumah

iDEAonline.co.id - Perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang dimulai Kamis (12/6/2014) ini rupanya dipandang dari kacamata berbeda oleh pesepak bola Ronaldinho. Bintang Atletico Mineiro, bernama asli Ronaldo de Assis Moreira tersebut justru mengambil kesempatan berbisnis.

Dikabarkan bahwa Ronaldinho menyewakan rumahnya di Rio, Brazil, bagi para penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan dan tinggal di hunian mewah.

Anda bisa menginap di rumah sang bintang dengan biaya 15.000 Dollar AS (Rp 177 juta) per hari. Rumah tersebut berada di daerah Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brazil.

Ronaldinho tidak malu-malu menawarkan rumahnya dan mempromosikannya lewat situs airbnb, serta berkicau di akun resmi Twitter-nya dengan tanda pagar #CasaR10.

Rumah sang bintang tidak main-main. Di dalmnya berisi lima kamar tidur, enam kamar mandi, garasi yang bisa menampung tiga mobil, kolam renang, dan beberapa fitur unik lainnya. Misalnya, rumah pohon yang bisa menjadi tempat anak-anak bermain. Bagi orang dewasa, rumah ini bisa menjadi tempat berpesta yang menarik. Ronaldinho pun sudah menyediakan panggung bongo bagi penyewa rumahnya.

Meski mewah, keseluruhan interior rumah tetap tampak nyaman dan tenang. Cocok digunakan setelah seharian menonton pertandingan sepak bola dan merayakan bersama kawan-kawan penggemar sepak bola.

Jika berminat, Anda perlu menyerahkan deposit sebesar sekitar Rp 11,8 juta. Namun, sebelum kecewa, Anda perlu tahu bahwa sang bintang tidak akan berada di Rio, apalagi di rumahnya ketika pertandingan berlangsung.

Ronaldinho mengaku akan meminta teman setimnya menjawab kebutuhan par penyewa rumahnya. Lewat pesan pendek, Anda bisa memanggil teman setim Ronaldinho untuk berpesta bersama.

Selain itu, ada syarat lainnya yang harus Anda penuhi yakni tidak merokok di dalam rumah, dan menghormati tetangga. Anda diharapkan tidak berisik dari jam 10 malam hingga 8 pagi.

Calon penyewa bisa mengaksesAirbnbuntuk melihat sendiri penawaran Ronaldinho dan melihat interior rumahnya.

Sumber: properti.kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest