Follow Us

Crown Buka Kantor Pemasaran di Surabaya

G. Sujayanto/Titik Kartitiani - Kamis, 04 September 2014 | 09:28
Crown Buka Kantor Pemasaran di Surabaya
G. Sujayanto/Titik Kartitiani

Crown Buka Kantor Pemasaran di Surabaya

Ini merupakan kantor kedua yang dibuka di Indonesia setelah peresmian kantor perwakilannya di Jakarta tahun lalu. CEO Crown Group, Iwan Sunito, yang lahir di Surabaya, mengatakan bahwa ia memiliki harapan untuk melebarkan sayap Crown Group di tanah kelahirannya. "Hal ini juga sejalan dengan rencana global kami dimana saat ini Crown Group telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta dan Singapura, dan mungkin akan segera menyusul Tiongkok dalam waktu dekat," kata Iwan Sunito.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown Group, dan Surabaya adalah salah satu kota yang sangat potensial disamping Jakarta dan Bandung." kata Michael Ginarto, Crown Group Country Director Indonesia.Dengan hadirnya kantor pemasaran Crown Group di ibukota provinsi Jawa Timur ini, diharapkan dapat mempermudah para calon pembeli dan investor dalam mendapatkan informasi dan akses terkait dengan investasi properti di Sydney, Australia.

Crown Group didirikan dari tahun 1996 dengan nilai proyek $28 Milllion (Rp 280 Milyar) berkembang dengan pesat dalam waktu 18 tahun, sekarang mempunyai portofolio proyek senilai $3.5 Billion (Rp. 35 triliun).Selain meresmikan pembukaan kantor pemasaran di Surabaya, Iwan Sunito juga meluncurkan buku pertamanya, From Borneo to Bloomberg. Buku yang menceritakan perjalanan singkat Iwan Sunito. Seseorang yang selalu terbelakang sekolahnya dan sampai tidak naik kelas bisa menjadi 'raja properti' di Australia. Di dalam buku ini, Iwan Sunito membagikan13 prinsip kesuksesan hidup dan quote emas yang mengubah hidupnya.

Sumber: siaran pers Crown, 14 Agustus 2014

Editor : G. Sujayanto/Titik Kartitiani

Latest