Follow Us

5 Inspirasi Percantik Ruang Dengan Kayu Jati Belanda

Maulina Kadiranti - Senin, 04 Mei 2015 | 07:28
5 Inspirasi Percantik Ruang Dengan Kayu Jati Belanda
Maulina Kadiranti

5 Inspirasi Percantik Ruang Dengan Kayu Jati Belanda

iDEAonline.co.id - Kayu jati Belanda atau yang kerap kita kenal dengan kayu peti kemas tentu memiliki daya tarik tersendiri. Sesuai dengan namanya, kayu jenis ini memang lazimnya digunakan pada peti kemas. Namun, aplikasinya sekarang tidak hanya terbatas pada pengemasan saja, kini furnitur bahkan panel dinding pun banyak yang menggunakan material satu ini.

Lebih mengenal kayu peti kemas atau kayu jati belanda untuk mempercantik bangunan, tentu dapat menciptakan tampilan berbeda di rumah Anda. Hah, serius bisa? Bisa kok, asalkan tahu trik yang benar untuk menata ruang dengan menggunakan kayu jati Belanda, Anda dapat lebih mempercantik ruang. Berikut enam inspirasi untuk percantik ruang dengan kayu jati Belanda.

Kelebihan Kayu Jati Belanda

Sebelum Anda memilih untuk menggunakan kayu jati Belanda untuk percantik ruang, ada baiknya mengenal terlebih dahulu kelebihannya. Satu keunggulan dari menggunakan material kayu adalah nilai estetika alam yang dimilikinya. Mulai dari guratan hingga mata kayunya. Dapat diolah menjadi berbagai macam kreasi. Berikut lebih lengkap kelebihan kayu jati Belanda.

Kiat Mengolah Peti Kemas jadi Furnitur

Ingin memiliki furnitur berbahan kayu peti kemas atau kayu jati Belanda yang cantik? Ini dia caranya!

Carport Berdinding Kayu Jati Belanda

Bagian depan rumah, termasuk carport, selalu menjadi perhatian utama. Buat dinding carport dengan desain melayang ini agar rumah Anda selalu jadi perhatian siapa pun yang lewat. Berikut inspirasi membuat carport yang menggunakan kayu jati Belanda.

Ruang Makan Kayu Peti Kemas

Ruang makan ini sebenarnya terbuat dari kayu peti kemas. Namun tidak terlihat secara kasat mata, karena ruangan tetap terlihat cantik. Selengkapnya

Pantry Bekas Peti Kemas

Dapur rumah ini terbuat dari kayu bekas peti kemas. Tapi banyak tetap terlihat cantik dan tidak terlihat bahwa dapur terbuat dari barang bekas. Here.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest