Follow Us

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Mencocokan Berbagai Jenis Meja Di Ruang Tamu

Maulina Kadiranti - Kamis, 25 Juni 2015 | 07:16
4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Mencocokan Berbagai Jenis Meja Di Ruang Tamu
Maulina Kadiranti

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Ingin Mencocokan Berbagai Jenis Meja Di Ruang Tamu

iDEAonline.co.id -Saat memasuki bulan ramadhan, melakukan penataan terbaik agar tampilan ruang menjadi lebih menarik haruslah dilakukan. Sebab pada hari kemenangan, tradisi mengunjungi sanak saudara biasanya dilakukan. Akan hal tersebut, sedini mungkin Anda harus mulai mempersiapkan penataan rumah yang dapat membuat nyaman siapa saja yang berada di dalamnya.

Selain menata ruang, ada hal lain yang harus Anda perhatikan ketika menyambut para sanak saudara. Apa itu? Hal tersebut Adalah menata tampilan meja agar terlihat lebih menarik. Ya, biasanya hal ini terlupakan ketika Anda sedang menata rumah. Padahal meja merupakan tempat dimana Anda menaruh makanan dan minuman yang disajikan untuk para tamu, tentu akan permasalahan tersebut Anda harus membuat tampilan yang menarik. Berikut 4 tips Mencampurkan dan mencocokan berbagai jenis meja di ruang tamu agar terlihat lebih menarik.

o Cocokkan segalanya. Jika ruang tamu sudah penuh dengan penataan perabotan, mencocokkan semua hal yang ingin Anda taruh di meja ruang tamu, merupakan cara terbaik yang harus dilakukan untuk membuat penataan yang menarik. Hal ini dilakukan agar perabotan lain yang memenuhi ruang tamu tidak terlalu mengambil perhatian lebih, secara tidak langsung Anda juga memberikan kesan pengorganisasian yang tepat.

o Campur semuanya. Ketika kedatangan sanak saudara, memiliki ukuran meja ruang tamu yang tidak terlalu besar pasti membutuhkan tambahan untuk menaruh makanan. Jika permasalahan tersebut yang Anda hadapi jangan takut untuk mengkombinasikan meja yang lain guna mencukupi kebutuhan.

o Menggabungkan jenis meja yang berbeda bukan suatu hal yang harus Anda takuti. Jenis meja yang berbeda bisa sangat menarik perhatian apabila Anda mampu menatanya dengan baik. Kesulitan terbesarnya bagaimana cara yang tepat untuk membuat tampilan yang menarik dan nyaman? Kuncinya adalah Anda tetap percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. Walaupun dengan jenis meja yang berbeda Anda tetap bisa membuat tampilan yang menarik!

o Kombinasi Mencampurkan dan mencocokan berbagai jenis meja di ruang tamu di atas. Merupakan solusi yang paling sering dilakukan, yang terpenting yang harus Anda lakukan untuk membuat tampilan meja yang menarik, dengan mulai memikirkan bagimana menata aksesori di atas meja agar bisa mencuri perhatian siapa saja yang berada di ruang tamu yang akan kami berikan dilain kesempatan. Selamat mencoba iDEA Lovers.

Sumber: hgtv

Editor : Maulina Kadiranti

Latest