Follow Us

Sebelum Konser Jon Bon Jovi, Lihat Dulu Rumah Kenangan Milik Bon Jovi

Maulina - Senin, 07 September 2015 | 04:31
Sebelum Konser Jon Bon Jovi Lihat Dulu Rumah Kenangan Milik Bon Jovi
Maulina

Sebelum Konser Jon Bon Jovi Lihat Dulu Rumah Kenangan Milik Bon Jovi

iDEAonline.co.id- Dilansir oleh dailymail, Rocker yang akan mengadakan konser di Jakarta ini, dikabarkan menjual rumah mewahnya di bilangan elite kota New York. Rumah penuh kenangan, dan memorabilia seluas 692 meter persegi itu merupakan bangunan mewah berkonsep small office home office (SOHO).

Setelah 20 tahun, Bon Jovi akhirnya konser lagi di Jakarta. Wuah pasti idealovers udah enggak sabar kan? Nah tunggu duluu, untuk menanggulangi rindu para penggemar bagaimana kalau kita lihat dulu rumah Jon Bon jovi yang bergaya modern kosmopolitan berikut ini!

Rumah yang bergaya modern tersebut dijual dengan harga 42 juta dollar AS atau setara Rp 543,3 miliar. Penawaran sudah termasuk furnitur, dan pemandangan spektakuler kota New York. Tak diketahui dengan jelas alasan Jon rela melepaskan jutaan kenangan, pencapaian, dan simbol prestasinya itu.

Namun satu hal yang pasti, saat pengusaha keturunan Austria-Amerika, Gerhard Andlinger, membelinya, Jon menurunkan harga penawaran menjadi 37,5 juta dollar AS atau Rp 485 miliar.

Yuk lihat Rumah Kenangan Milik Jon Bon Jovi!

Foto: tumblr

Sumber: dailymail

Editor : Maulina

Latest