Follow Us

5 Inspirasi Tempat Tidur Lipat yang Unik dan Nyaman Banget

Maulina Kadiranti - Sabtu, 12 September 2015 | 01:30
5 Inspirasi Tempat Tidur Lipat yang Unik dan Nyaman Banget
Maulina Kadiranti

5 Inspirasi Tempat Tidur Lipat yang Unik dan Nyaman Banget

iDEAonline.co.id - Bagi Anda yang tinggal di apartemen atau kondominium menggunakan furnitur yang dapat menghemat ruangan akan sangat membantu. Karena keterbatasan ruangan menjadi masalah utama dari tiap orang yang tinggal di sana. Furnitur-furnitur seperti meja yang dapat dilipat, sofa yang bisa dijadikan tempat tidur, atau kursi yang dapat difungsikan menjadi meja akan menjadi pilihan bagi Anda yang tinggal di apartemen.

Pada ulasan berikut ini kami berikan beberapa ide inspirasi untuk tempat tidur lipat yang jadi satu dengan lemari atau menyamar menjadi sofa bila tidak sedang digunakan.

Sofa bed dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tinggal di apartemen. Karena dengan sedikit sentuhan maka sofa tersebut sudah bisa menjadi tempat tidur.

Tempat tidur lipat ini memiliki beberapa ukiran seperti lemari sehingga dapat menipu mata orang yang melihatnya. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan gagang pada bagian bawahnya untuk memudahkan menarik tempat tidur pada ruangan.

Tempat tidur lipat ini merangkap juga sebagai rak buku yang terletak di dalam tempat tidur sendiri. Sehingga furnitur ini dapat berfungsi ganda.

Selain tempat tidur, furnitur ini memiliki area penyimpanan di kedua sisi yang baik untuk menjaga barang-barang pribadi.

Ketika tempat tidur dalam posisi ini, Anda dapat melihat rak di dinding, tetapi yang juga dapat disembunyikan saat tidur ditarik ke atas.

Sumber: homedesignlover

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular