Follow Us

Rumah Dekat dengan Makam? Ini Dia Kata Feng Shui

Sabrina Alisa - Rabu, 27 Juli 2016 | 08:33
Rumah Dekat dengan Makam Ini Dia Kata Feng Shui
Sabrina Alisa

Rumah Dekat dengan Makam Ini Dia Kata Feng Shui

iDEAonline.co.id - Feng Shui memiliki pandangan tersendiri bagi rumah yang dekat dengan makam. Oleh banyak orang, pemakaman dianggap sebagai lokasi yang angker dan menakutkan. Pasalnya, lokasi yang dipenuhi oleh deretan kuburan ini dianggap sebagai tempat berkumpulnya arwah dari orang yang sudah meninggal dunia.

Selain karena menakutkan, ada pula yang berpendapat bahwa rumah yang "bertetangga" dengan pemakaman kemungkinan besar menghasilkan air yang tidak baik. Dikarenakan, tanah pekuburan mengandung cairan sisa bangkai mayat. Belum lagi adanya serangga dan hewan-hewan kecil seperti belatung yang muncuk ke permukaan. Itu sebabnya banyak orang menghindari untuk memiliki rumah dekat dengan pemakaman.

Bila mengikuti ilmu Feng Shui, ilmu ini mengatakan bahwa memang ada beberapa lokasi yang bisa mendatangkan energi negatif atau Yin. Dan salah satunya itu merupakan pemakaman. Karena menurut Pendiri Feng Shui School of Indonesia, Mauro Rahardjo, arwah orang meninggal memiliki energi Yin, berbeda dengan orang yang masih hidup yang memiliki energi Yang.

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: 20minutes.fr

Editor : Sabrina Alisa

Latest