Follow Us

Apartemen yang Terintegrasi dengan FnB Mall Cibinong

Sabrina Alisa - Senin, 10 Oktober 2016 | 04:06
Apartemen yang Terintegrasi dengan FnB Mall Cibinong
Sabrina Alisa

Apartemen yang Terintegrasi dengan FnB Mall Cibinong

iDEAonline.co.id - Rumah memang menjadi kebutuhan hidup. Seperti yang kita tahu, rumah merupakan tempat untuk berlindung. Namun, tidak jarang juga hunian disulap layaknya resort agar bisa merasakan asyiknya suasana liburan di rumah. Selain rumah, kini apartemen juga banyak dilirik peminat. Seperti yang satu ini: The Avenue Residences, hunian yang mengusung perpaduan konsep tropical living yang unik, yaitu modern smart living pertama di Kota Cibinong.

Terletak di lokasi strategis Kota Cibinong, tepatnya di Jalan Raya Cikaret No. 10, menjadikan The Avenue Residences sebagai investasi properti yang menjanjikan di Cibinong. Seperti kemudahan akses transportasi dengan pembangunan Jalur LRT, kemudahan akses mobil dengan keberadaan Tol JORR 2 (The Avenue Residences terletak 15 menit dari pintu Tol JORR 2). Dengan luas lahan pengembangan sebesar 1,5 Ha, The Avenue Residences menjadi apartemen pertama yang terintegrasi dengan FnB Mall di Kota Cibinong, sekaligus terjangkau untuk konsumen.

Masih banyak keunggulan dari The Avenue Residences ini. Setelah disebutkan di atas, The Avenue Residences juga memiliki Sky Garden, lingkungan hijau, dan dengan CCTV yang selalu siap memantau keamanan selama 24 jam. The Avenue Residences terintegrasi dengan FnB Mall yang dipenuhi oleh tenant-tenant terbaik dari coffee shop, restaurant, supermarket dan juga healthcare terkemuka.

Ada tiga tipe apartemen The Avenue Residences: Studio dengan luas 24m², 1 bedroom, tersedia dalam tipe A, B, dan C dengan luas 36m², dan 2 bedroom dengan luas 49 - 60m². Semua tipe memiliki balcon view, lantai granit tile 60x60, plafon, dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

Untuk harga, The Avenue Residences pun menawarkan harga terjangkau. Harga yang bisa dijangkau oleh kalangan menengah mulai Rp225 jutaan atau cicilan 60 kali Rp.2 juta per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Juga, jangan takut dengan permasalahan hukum karena dari sisi legalitas, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, mengatakan The Avenue Residences sudah mengantongi perizinan lengkap dan memiliki nomor Izin Mendirikan Bangunan (IMB): 648/003.2.1/00505/BPMPTSP/2016.

Ingin merasakan seperti apa apartemennya? Anda bisa datang ke Show Unit The Avenue Residences dan rasakan serta melihat langsung desain interior apartemennya. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Marketing Gallery The Avenue Residences, Jalan Raya CIkaret No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor, dengan nomor telepon 021-875 5111 atau email ke info@avenue.id.

Sumber dan foto: avenue.id

Editor : Sabrina Alisa

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular