Follow Us

Ini lho Furnitur Modular Fleksibel, Bisa Dimodifikasi

Maulina Kadiranti - Jumat, 18 November 2016 | 10:05
Ini lho Furnitur Modular Fleksibel Bisa Dimodifikasi
Maulina Kadiranti

Ini lho Furnitur Modular Fleksibel Bisa Dimodifikasi

iDEAonline.co.id - Tak selalu butuh biaya besar untuk mempercantik rumah. Ada banyak cara menyiasatinya. Di antaranya dengan mengganti finishing (cat) furnitur lama dengan cat baru atau mengubah kain pelapisnya.

Menggunakan furnitur modular, adalah cara lain yang cukup jitu dilakukan. Jadi Anda tak perlu membeli furnitur baru atau mem-permak furnitur lama. Karena, sedikit atau besar, ini akan memerlukan biaya.

Tanpa biaya, furnitur modular memungkinkan Anda mengubah bentuk pemasangan furnitur sesuai kebutuhan dan selera. Hal ini akan memberi tampilan yang berbeda. Keuntungan lain menggunakan furnitur modular adalah terciptanya fungsi baru pada furnitur. Jadi tidak hanya secara visual yang berubah, namun juga fungsinya.

Contohnya, furnitur modular berupa laci dari berbagai ukuran. Beberapa waktu tertentu, Anda bisa menggunakan hanya sebagian laci untuk menyimpan aksesori. Namun, saat Anda butuh penyimpanan yang lebih besar, Anda bisa susun laci-laci itu menjadi bentuk satu unit lemari yang memiliki banyak penyimpanan.

Cara mendapatkan furnitur modular pun tak susah. Anda bisa datang ke showroom furnitur atau dengan memesannya secara custom. Pemesanan secara custom akan lebih bervariasi dan bisa dibuat sesuai kebutuhan dan selera.

Foto Joe Endhy Pesuarissa

Koleksi Vilo Furnitur, Utan Kayu

Editor : Maulina Kadiranti

Latest