Follow Us

Dapur Klasik Menyatu Dengan Ruang Tamu

Maulina Kadiranti - Kamis, 04 Juni 2015 | 03:42
Dapur Klasik Menyatu Dengan Ruang Tamu
Maulina Kadiranti

Dapur Klasik Menyatu Dengan Ruang Tamu

iDEAonline.co.id - Dapur American Classic tak pernah gagal disatukan dengan konsep modernitas hunian. Putih bersih, detail biru, jendela lebar dengan sedikit aksen tumbuhan membuat dapur terlihat lapang. Menyiasati ruang terbatas.

Dapur klasik menyatu dengan ruang tamu atau living area rupanya telah menjadi tren dapur modern. Penghuni rupanya tak ragu lagi untuk mempertontonkan area masak di depan tetamu.

Biarkan wangi masakan menyeruak ke seluruh ruangan, menjadikan suasana rumah lebih hidup dan hangat. Disiasati dengan bukaan lebar agar sirkulasi udara berjalan dengan baik.

Begitu pula yang dilakukan Felix di kediamannya yang terletak di Perumahan Greencourt, Cengkareng, Jakarta Barat. Begitu pintu terbuka, tamu disambut oleh sofa dan dapur berkonsep American Classic.

Warna putih yang dipadukan dengan detail biru disinari pencahayaan langsung dari luar membuat ruang sempit terlihat lebih lapang. Meja island juga tak ragu ia letakkan di area dapur yang sesungguhnya tak luas, malah lebih efisien dengan menjadikannya sebagai preparation area.

Mau tau lebih lanjut? yuk buka di iDEA EDISI 145 ! Jangan sampai kehabisan

Foto Adeline Krisanti

Properti Felix, Greencourt Cengkareng, Jakarta Barat

Desainer Seggio Home

Editor : Maulina Kadiranti

Latest