Follow Us

Ini Hal Menarik di Megabuild 2017. Rugi Kalau Nggak Datang!

Fransisca Wungu - Sabtu, 18 Maret 2017 | 05:21
Ini Hal Menarik di Megabuild 2017
Fransisca Wungu

Ini Hal Menarik di Megabuild 2017

iDEAonline.co.id- Pameran bahan bangunan, arsitektur, serta desain interior Megabuild Indonesia kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada16 - 19 Maret 2017.

Diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibition dan didukung 3 kementerian RI, pameran kali ini bertema "New In Indonesia".

Apa saja yang menarik selama Megabuild 2017? Simak ini!

Pameran 1.000 Produk

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 booth dengan 1.000 produk pilihan dari 19 negara, termasuk Singapura, Italia, Korea, dan Jerman. Buat yang mau tahu perkembangan teknologi bahan bangunan, wajib ke sini!

Acara Seru dan Gratis

Menargetkan 50.000 pengunjung, pameran ini diisi oleh berbagai acara seru seperti tiling competition, Indonesia Architecture & Design Forum Conference, workshop, seminar, serta talkshow.

Salah satu talkshow dibawakan oleh iDEA, bertema "Dapur Gaya" pada Minggu, 19 Maret 2017. Di sini, akan ada tips-tips desain dari arsitek agar dapur menjadi lebih nyaman dan cantik, sehingga nggak malu-malui kalau menerima tamu atau foto-foto selfie di situ!

Nggak cuma itu, setelahnya ada workshop menghias toples dengan clay persembahan Tabloid RUMAH. Kalau bisa membuat toples berhias sukulen yang kekinian ini, dijamin, dapur pun semakin kece!

Kalau Anda mau konsultasi gratis seputar dapur, silakan datang ke booth iDEA di Hall 2 L15-16. Akan ada pakar dapur yang akan menjawab pertanyaan Anda soal desain dapur.

Restorasi Sudut Kota Roma

Editor : Fransisca Wungu

Latest