Follow Us

Tarif Per Malam Rp 73 Juta, Ini Hotel Tempat Menginap Raja Arab Saudi Saat di Bali

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 Februari 2017 | 03:05
Tarif Per Malam Rp 73 Juta Ini Hotel Tempat Menginap Raja Arab Saudi Saat di Bali
Maulina Kadiranti

Tarif Per Malam Rp 73 Juta Ini Hotel Tempat Menginap Raja Arab Saudi Saat di Bali

iDEAonline.co.id- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Setelah ke Jakarta, rombongan kerajaan Arab Saudi tersebut dikabarkan akan menikmati indahnya Bali. Tempat di mana Raja Salman akan menginap selama di Bali tentu menjadi perhatian publik.

Namun, seperti dikutip tribunnews.com, Managing Director Indonesia Tourism Development Centre (ITDC) Nusa Dua, Wayan Karioka, tidak bisa memberi detail lokasi tempat menginap Raja Salman dan rombongan, karena pertimbangan privasi serta keamanan.

"Yang jelas sudah pasti di kawasan ITDC, sekitar 3 hotel yang di-booking. Tapi kata pihak keamanan Raja Salman, apa saja tiga hotel itu tidak boleh disebarluaskan," jelas Wayan Karioka kepada Tribun Bali.

Namun, selentingan mengenai lokasi menginap Raja Salman justru didengar Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana.

Diperkirakan, Raja Salman akan menginap di St Regis Bali Resort, Nusa Dua, Bali. Tidak heran, karena hotel mewah ini telah mengantungi pengakuan bergengsi di dunia perhotelan. Pada 2016, The St Regis Bali Resort masuk ke dalam Conde Nast Gold List 2016, sebuah dafttar resort favorit di dunia.

Selain itu St Regis Bali Resort menjadi yang terbaik untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence, dan memenangi penghargaan Indonesia's Leading Hotel 2016 dalam penghargaan World Travel Awards.

Hotel yang berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai ini memiliki beberapa tipe dengan desain tropis Bali yang sangat kental. Per malam, St Regis Suites seharga Rp 5,3 juta - Rp 5,9 juta, villa Rp 13 juta, Grande Astor Presidential Suite Rp 36 juta, dan The Strand Residence Rp 73 juta.

Seperti apa tampilan The Strand Residence sebagai yang paling mewah di St Regis Bali Resort? Simak di bawah ini!

Ruang keluarga dengan view ke kolam renang pribadi.

Kamar mandi di The Srand Residence.

Taman pribadi dengan akses langsung ke pantai Nusa Dua.

Foto: stregisbali

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular