Follow Us

“Google, Tolong Nyalakan Lampu!”

- Senin, 03 April 2017 | 15:30
Menyalakan lampu cukup dengan memberi perintah suara.
idea

Menyalakan lampu cukup dengan memberi perintah suara.

iDEAonline – LIFX, produsen lampu pintar, telah membenamkan Google Assistant ke dalam produk terbarunya.

Dengan begitu, pengguna dapat menyalakan lampu cukup dengan memberi perintah suara kepada Google Assistant di Google Home, Pixel, dan sejumlah ponsel Android.

Google Home adalah speaker yang diaktifkan dengan suara, yang menggunakan teknologi Google Assistant.

Google Home adalah speaker yang diaktifkan dengan suara.
“Saat ini, kontrol suara menjadi salah satu cara yang paling banyak dilakukan untuk mengoperasikan lampu LIFX. Google Assistant menghadirkan kekuatan yang dimiliki Google dan sistem kontrol ke rumah Anda. Kami sangat senang meneruskan kerja sama dengan Google,” ujar Marc Alexander, Chief Executive Officer at LIFX.

Mengoperasikan lampu dengan perintah suara membuat Google Assistant tidak hanya sangat bermanfaat, tetapi juga menyenangkan.

Dengan Google Assistant yang ada pada Google Home dan ponsel, konsumen LIFX dapat mengatur lampu tanpa tangan, tanpa harus memencet sakelar atau ponsel.

Mengoperasikan lampu dapat melalui ponsel.
Saat ingin mengoperasikan LIFX, pengguna dapat mengucapkan kata-kata ini "Ok Google", "Turn on/off ", "Dim the ", "Turn on/off all of the lights", dan lainnya.

Produk LIFX yang menggunakan teknologi Google Assistant ini antara lain LIFX +, bola lampu dengan infra merah, serta lampu strip LIFX Z.

Praktis banget kan?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest