Follow Us

5 Tempat Foto Prewedding Terbaik di Dunia yang Harus Banget Kamu Kunjungi!

- Minggu, 16 April 2017 | 04:45
Yuk cari tau kenapa kelima kota ini pas buat prewedding.
idea

Yuk cari tau kenapa kelima kota ini pas buat prewedding.

iDEAonline - Belakangan ini banyak wisatawan asing yang mencari spot terbaik untukfoto prewedding. Tempat- tempat indah dan romantis itulah yang ternyata dapat menjadi sebuah pemasukan untuk negara tersebut. Nah.. sebenarnya kota atau spot yang seperti apa yang menjadi tempat pertimbangan fotoprewedding?

Salah satu alasan kenapa Santorini, Prague Czech Republic, London Great Britain, Venice Italy, Rome Italy menjadi tempat yang paling dicari wisatawan untuk berfoto adalah adanya suasana yang berbeda seperti suasana romantis buat kamu enggak akan nyesel bertandang ke sana. Enggak hanya itu adanya sejarah dan cerita yang menjadi bagian dari kota- kota romantis tersebut membuat Kamu makin pengen ke sana nih idealovers!

1. Roma

Photo Oleh : Adam Ong
Kota yang berdiri di atas tujuh perbukitan dan sungai tiber ini adalah salah satu kota yang cantik dan incaran wisatawan dunia sebagai tempat terbaik untuk foto prewedding. Tempat yang punya segudang arsitektur super klasik ini tersedia jalan- jalan yang sepi dan cocok untuk tempa berfotot. hmmmm gimana? bagus bangetttt kan idealovers!

2. Venesia

Photo Oleh : Adam Ong
Dari beberapa tempat terindah di dunia tersebut, Anda pasti tidak lupa dengan kota yang satu ini. Yep, Venesia! Kota yang memiliki karya seni di tiap sudut kotanya membuat banyak wisatawan mengakui keindahan kota tersebut sebagai tempat foto terbaik untuk prewedding.

3. London

Photo Oleh : Adam Ong
Nah, siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini? Kota yang damai, menarik dan multikultural ini menyediakan banyak tempat wisata dan bagus untuk berfoto prewedding! Walaupun termasuk kota yang padat, tetapi wisatawan dari berbagai penjuru negara tidak pernah absen melewati London.

4. Republik Ceko

Photo Oleh : Adam Ong
Kota yang dikenal sebagai kota seribu menara ini, memiliki banyak tempat bersejarah dan monumen cantik untuk diabadikan. Salah satunya adalah jembatan yang paling sering dijadikan tempat untuk foto prewedding berikut ini. Letaknya berada di sepanjang sungai Vitava. hmmm romantis yahh...

5. Santorini

Photo Oleh : Adam Ong
Seperti yang Kita tahu, Santorini adalah pulau yang paling indah di dunia secara geologis dan arkeologis. Ternyata tidak hanya itu kota ini adalah kota tertua di dunia yang ada di bumi. Tampilan kota yang cerah dan sangat indah, cocok untuk suasana romantis yang dicari oleh para pasangan yang mencari tempat prewedding!

Photo oleh : adam ong

Editor : Maulina Kadiranti

Latest