Follow Us

Intip Yuk Apartemen Ishita dan Raman Bhalla di Serial Mohabbatein!

- Kamis, 20 April 2017 | 10:00
Tempat berkumpul.
idea

Tempat berkumpul.

iDEAonline – Bertambahnya minat penonton terhadap drama India, Mohabbatein, menunjukkan bahwa ada rasa penasaran dengan jalan ceritanya.

Tidak hanya jalan cerita yang diminati tetapi juga peran dan set ruang. Dua hal penting ini pun tidak luput dari penonton yang menyaksikan drama ini. Agar menampilkan sesuatu yang apik, set ruang hunian keluarga Bhalla pun ditata dengan baik.

Tidak seperti kebanyakan drama India lain yang menampilkan hunian luas nan mewah, Mohabbatein menampilkan sebuah apartemen dengan gaya modern untuk dihuni oleh keluarga Bhalla.

Pemilihan “apartemen” untuk menjadi hunian tidak luput dari jalan cerita Mohabbatein. Ini berawal dari satu episode yang menceritakan bahwa keluarga Bhalla mengalami kebakaran rumah dan memutuskan untuk pindah ke apartemen.

Apabila drama India lain menggunakan rumah mewah dengan banyak detail dan nuansa khas India, berbeda dengan apartemen Ishita dan Raman ini.

Ya, apartemen ini didominasi oleh gaya modern. Terlihat dari penggunaan furnitur dan pemilihan aksesori dan warna untuk apartemen. Semua tampak simpel dan kekinian.

Putih dan kayu.
Warna putih dan motif kayu ternyata mendominasi apartemen keluarga Bhalla di serial Mohabbatein. Ya, menyesuaikan dengan tema cerita, yaitu mengenai keluarga, apartemen ini pun terlihat hangat dan akrab.

Kamar tidur Ruhi dan Pihu.
Kamar tidur yang memiliki nuansa lapang ini merupakan kamar tidur Ruhi yang kini ditempati oleh sang adik, Pihu. Aksesori di dinding seperti lukisan menambah semarak kamar.

Tempat berkumpul.
Jika senang menonton Mohabbatein, semuanya pasti setuju bahwa dua ruang inilah yang menjadi tempat untuk berkumpul bersama. Ya, keluarga Bhalla senang menghabiskan waktunya di ruang makan dan dapur.

Tampak depan.
Beginilah tampak depan kediaman keluarga Bhalla. Begitu pintu terbuka, ruang tamu langsung menyambut.

Editor : Fransisca Wungu

Latest