Follow Us

Ditangani oleh Ridwan Kamil dan Andra Matin, Begini Penampakan Pasar Tradisional Sarijadi

- Kamis, 22 Juni 2017 | 09:30
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menikah pada tanggal 7 Desember 1996.
Instagram

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menikah pada tanggal 7 Desember 1996.

iDEAonline Upaya pemkot Bandung untuk memberikan kenyamanan bagi warganya direalisasikan. Salah satunya adalah menghadirkan wajah baru pada pasar tradisional Sarijadi.

Seperti penelusuran ideaonline di akun instagram Ridwan Kamil, Andra Matin, arsitek yang didapuk untuk mengubah wajah pasar tradisional Sarijadi, menggabungkan konsep arsitektur tropis ala galeri seni.

Pasar tradisional Sarijadi ini dulunya becek gak ada ojek, kumuh dan bau rarujit riweuh kayak mantan. Sekarang sudah keren kekinian, penuh kejutan ruang, dihujani cahaya dan ventilasi alami. Pasar Tradisional dengan konsep Arsitektur tropis ala galeri seni ini adalah karya @andramatin . Hatur Nuhun Mas Aang. Sekitar 2-3 Bulan ke depan sudah mulai dibuka. Komitmen Pemkot mendukung ekonomi kerakyatan. Pasar lain-lain menyusul dicicil. Jadi tidak ada alasan untuk tidak belanja ke pasar tradisional ber cafe/foodcourt ini, karena selalu belanja ke Mall hari ini sudah terlalu mainstream. Kuy!

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Kini, pasar tradisional Sarijadi berlimpah cahaya dan memiliki ventilasi alami. Tidak hanya itu, pasar juga dilengkapi banyak fasilitas.

Pasar Sarijadi memiliki beragam fasilitas, di antaranya Wi-Fi, spot foto, wahana bermain anak, panggung untuk bersantai, dan ruangan untuk ibu menyusui dan lainnya.

Yuk, "pergi" ke pasar Sarijadi yuk! Lihat videonya di sini!

Video Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

Editor : iDEA

Latest