Follow Us

Hindari 3 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Saat Menyetrika

- Jumat, 05 Januari 2018 | 02:35
Salah satu kesalahan menyetrika ini sering dilakukan
idea

Salah satu kesalahan menyetrika ini sering dilakukan

iDEAonlineiDEALovers menyetrika memang bukan pekerjaan yang menyenangkan. Biasanya, pasti dilakukan dengan terburu-buru.

Tetapi, menyetrika perlu kecermatan karena ada 3 kesalahan yang biasa dilakukan saat menyetrika yang sering dilakukan. Berikut, 3 kesalahannya seperti yang ideaonline lansir dari goodhousekeeping.com.

1. Menyetrika kain yang terlalu kering

Sebaiknya, bila pakaian berada dalam kondisi yang kering, jangan langsung disetrika. Ini akan membuat pakaian menjadi kusut dan memakan waktu yang lama. Semprotkan pewangi pakaian atau percikan air sebelum disetrika.

2. Mengurutkan pakaian yang akan disetrika

Setiap bahan mempunyai tingkat toleransi terhadap panas dan setrika lebih mudah panas daripada menurunkan suhunya. Sambil menunggu setrika ideaLovers menjadi panas, ada baiknya menyetrika dari bahan yang tidak memerlukan suhu panas. Kemudian, lanjutkan ke pakaian lainnya.

3. Menggunakan alas setrika yang salah

Ada banyak material untuk membentuk papan setrika dan apabila salah memilih, bukan tidak mungkin pakaian kesayangan iDEALovers akan rusak. Gunakan papan setrika yang bertekstur lembut agar tidak membuat pakaian rusak.

Bagaimana dengan iDEA Lovers? Ada yang sering melakukan 3 kesalahan tersebut tidak? Berikan komentar ya!

Editor : iDEA

Latest