Follow Us

Sedih&Senang Campur Aduk! Beginilah Rumah Song Song Couple yang Seharga 4 Triliun Rupiah

- Jumat, 07 Juli 2017 | 01:00
Beginilah Rumah Song Song Couple yang Seharga 4 Triliun Rupiah
idea

Beginilah Rumah Song Song Couple yang Seharga 4 Triliun Rupiah

iDEAonline – Sebelumnya pada bulan Mei lalu terungkap bahwa Aktor Tampan Song Joong Ki membeli rumah mewah di sekitar Itaewon dengan harga 10 Miliyar Won atau seharga 1,3 Triliyun rupiah.

Seperti yang iDEA kutip dari cooking oppa, Song Joong Ki membeli rumah minimalis 2 lantai dengan memiliki luas tanah 602 meter persegi dan luas bangunan 371 meter persegi.

Itaewon adalah daerah yang memiliki harga yang mahal, dan banyak chaebol (konglomerat), pejabat dan artis tinggal disana. Dan setelah berita pernikahannya terungkap, Media yakin bahwa rumah ini akan menjadi tempat tinggal dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah menikah dibulan Oktober 2017 mendatang.

foto oleh instagram.com/kyo1122/
Menurut Media pada akhir Juni lalu tim interior telah mendesain interior Rumah tersebut. Song Joong Ki juga memiliki flat berlokasi di Banpo-dong, Seoul, di mana tempat tersebut ditempati oleh orang tuanya memiliki harga sebesar 2,5 Miliyar Won.

Jika ditotalkan, dari hasil bisnis properti saja keduanya hampir mencapai 350 miliar won (sekitar 4 triliun rupiah). Ditambah lagi dengan hal lainnya, kemungkinan besar harta SongSong Couple bisa mencapai 500 miliar (sekitar 5,7 triliun rupiah).

Whoaaa pasangan yg penuh kejutan yah iDEA lovers!

Sumber ©CoppaMagz& Koreaiyaa

Editor : Maulina Kadiranti

Latest