Follow Us

Intip Yuk Apartement Bergaya Kontemporer Yang Satu Ini!

- Jumat, 14 Juli 2017 | 09:30
Desain Kontemporer Yang Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Apartement
idea

Desain Kontemporer Yang Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Apartement

iDEAonline – Gaya atau style dalam arsitektur maupun interior merujuk pada bagaimana metode sebuah bangunan yang akan dibentuk, karakteristik sebuah bangunan yang membuat bangunan tersebut patut untuk diperhatikan.

Termasuk elemen-elemen yang ada didalamnya seperti bentuk, material, karakter suatu daerah yang akan ditempati, dan juga metode konstruksi.

Memiliki hunian yang bersejarah, tentunya akan membuat setiap pemilik ingin sekali kembali ke akarnya dan melestarikan ruangan aslinya.

Seperti pada apartement berikut ini yang ternyata ini merupakan bekas ruangan kantor yang beralih fungsi menjadi rumah tinggali oleh pasangan muda.

iDEA Lovers, ternyata sang pemilik sudah melakukan renovasi besar-besaran untuk merekonstruksi sejarah dengan menghilangkan semua partisi dan elemen non struktural. Tujuannya adalah untuk mencari batu bata asli dan kualitas bangunan yang sudah ada sebelumnya.

Ruangan yang ada di apartement ini open plan yang baru mengandung semua ruangan dalam apartement tanpa terganggu oleh skat dinding.

Setiap zonanya memiliki identitas dan karakteristik berbeda tetapi tetap disatukan oleh lantai microcement yang sama dan tampil kontras dengan dinding batu bata ekspos.

Furnitur yang di aplikasikan sang pemilik aprtement pun juga tampil free standing sehingga dapat meciptakan kebebasan dan ruangan yang tidak terbatas untuk pemiliknya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : iDEA

Latest