Follow Us

Menciptakan Tampilan Yang Kontras Untuk Hunian Dengan Warna Blok

- Sabtu, 15 Juli 2017 | 16:45
Warna Yange Memberi Kesan Simple Namun Elegan
idea

Warna Yange Memberi Kesan Simple Namun Elegan

iDEAonline – Buat iDEA Lovers yang bosan akan tampilan apartemen atau hunian Anda sekarang. Maka Anda lebih baik mengganti suasana interior hunian Anda. Ini dia tips dan trik untuk Anda para iDEA Lovers seperti yang sudah Tim Redaksi iDEA lansir dari desaininterior.me. dengan menggunakan cat dinding saja Anda sudah bisa mengganti suasana hunian jadi lebih indah dan berkarakter. Anda tak perlu mengecat seluruh ruangan yang ada pada hunian Anda, lihat saja contohnya pada apartemen yang satu ini.

Dengan hanya menggunakan warna blok pada beberapa bagian dinding saja sudah terlihat cukup merubah suasana menjadi lebih fresh. Tentunya Anda harus memilih warna cat yang mecolok agar terkesan kuat dan lebih menyempurnakan suasana fresh seperti yang diinginkan. Seperti pada area ruang keluarga, apartemen biasanya dibuat dalam konsep open space, jadi ketika Anda menggunakan cat blok di salah satu sisinya, ini akan menciptakan ilusi ruangan yang lebih privat.

Anda memiliki headboard pada area kamar tidur Anda? Maka pilihlah cat dengan warna yang berbeda untuk mengecat area di belakang ranjang Anda. And last, Anda bisa mendapatkan tampilan kamar tidur yang lebih bangat dan juga indah pastinya. Trik yang sangat mudah dan yang paling penting dengan biaya yang terjangkau tapi memiliki efek yang berbeda pada ruangan apartemen atau rumah Anda.

Tampilan Yang Lebih Berbeda Dengan Konsep Warna Interior Berikut
Cozy Dan Lebih Fresh

Terkesan Homey Sekali Dengan Tampilan Ini

Editor : iDEA

Latest