Follow Us

Enggak Harus ke Tempat Wisata, Cek Inspirasi Kamar mandi yang Cocok Untuk Relaksasi

- Senin, 07 Agustus 2017 | 08:30
Ini dia Inspirasi Kamar mandi untuk Relaksasi
idea

Ini dia Inspirasi Kamar mandi untuk Relaksasi

iDEAonline – Sibuk membuat sebagian orang berfikir perlu “membalas dendam” ketika libur datang. Masing-masing orang punya cara sendiri untuk mewujudkannya. Ada yang tidur sepuasanya, hang out bersama kerabat atau teman, atau hanya tinggal dirumah.

Banyak pula orang yang memilih kamar mandi sebagai tempat melepaskan lelah dan berileksasi. Saat menikmati kesendirian dikamar mandi, sata itulah seseorang sungguh-sungguh dapat merasakan tenang, santai dan menjadi dirinya sendiri.

Foto oleh Adeline Krisanti
Karena alesan itulah, demi kenyamananya mandi dan relaksasi, oleh pemiliknya, kamar mandi ini didesain cantik, bersih dan sehat. Kesediaan shower dan bathtub membuat penggunanya bisa memilh sesuai kebutuhannya.

Bagi yang nyaman melepaskan penat dengan membaca buku atau majalah kesayangan, sebuah bangku kayu disiapkan. Bangku ini pun sebagai tempat untuk meletakkan minum untuk penyegar nadan usai membersihkan diri.

Foto oleh Adeline Krisanti
Agar kamar mandi terlihat bersih dan rapih segala kebutuhan disimpan dilaci penyimpanan. Semua perlengkapan kecantikan hingga buku pun tersedia. Bahkan, perangkat pemutar musik pun dapat dihadirkan disana.

Mengenali kebutuhan dan selera diri untuk kenyamanan dikamar mandi menjadi kunci untuk anda dapat merasakan rileksasi yang sempurna. So, jangan takut berkreasi guys!

Properti : samuel sofyan tsang & emmaline tsang, fatmawati, jakarta selatan

Arsitek : Tau (Tsang architecture urbanism)

Kontraktor : PT. Gita Ardikreasi Prima

Editor : Maulina Kadiranti

Latest