Follow Us

Tanpa Mengganggu Sirkulasi Udara, Inilah Inspirasi Dandanin Lorong di Rumah!

- Kamis, 10 Agustus 2017 | 05:00
Terapkan desain yang penuh gaya di lorong yuk!
idea

Terapkan desain yang penuh gaya di lorong yuk!

iDEAonline – Pasti sebagian orang akan bingung dengan model rumah yang memanjang.

Apa lagi jika ruangan tersebut berbentuk seperti lorong yang menghubungkan ke ruangan-ruangan lainnya.

Seperti pada ide desain dibawah ini, rumah yang memanjang sehingga terlihat seperti membentuk lorong yang menghubungkan ruang keluarga dan kamar.

Pemilik rumah tersebut malah memanfaatkan area tersebeut sebagai ruang snatai dan meletakkan beberapa furnitur yang membuat lorong tersebut terlihat hidup dan tidak seram.

Pemilihan kursi dan bangku sengaja dipilih agar ruangan tidak terlihat penuh, serta pemilihan sebuah peti mati yang digunakan sebagai tempat penyimpanan alat-alat traveling juga berfungsi sebagai tempat duduk yang manis.

Pemilihan beberapa bingkai mengekspresikan karakter pemilik/Foto oleh Richard Salampessy
Tidak mau mengganggu sirkulasi udara yang masuk, dekorasi dan penataan barang-barang pun diletakkan di pinngir setiap bidang dinding, sehingga membuat ruangan ini terlihat rapih dan tidak kaku.

Pemilihan beberapa bingkai untuk mengekspresikan karakter pemilik, justru membuat lorong ini semakin tampak lapang, terang dan tidak membosankan.

Gimana ide diatas? Jika memiliki bentuk rumah seperti diatas pemanfaatan sebuah lorong yang cantik ini bisa anda aplikasikan dirumah anda!

Properti : Da vinci Pethouse, Sudirman, Jakarta Pusat

Editor : Maulina Kadiranti

Latest