Follow Us

Buatlah Kamar Tidur Yang Romantis Dengan 5 Desain Interior Ini!

- Jumat, 25 Agustus 2017 | 04:30
Ciptakan kamar tidur yang romantis dengan cara ini
idea

Ciptakan kamar tidur yang romantis dengan cara ini

iDEAonline - Kamar tidur itu tentu saja merupakan salah satu area penting yang harus di create senyaman dan seindah mungkin untuk sebuah hunian.

Tak jarang, kamar tidur utama atau master bedroom adalah kamar pertama yang didesain ketika kalian merencanakan desain interior ruang huni untuk rumah.

Nah, kalian bisa simak info untuk isnpirasi desain interior kamar tidur yang bernuansa romantis, untuk meningkatkan kualitas tidur kalian dan pasangan lho iDEA Lovers.

Aplikasikan warna-warna pastel
Bermainlah dengan warna biru pastel seperti ini, karena tampilan warna ini sangat soft alias lembut yang pastinya membuat kamar tidur kalian menjadi lebih teduh dan sejuk.

Letakkanlah semacam tanaman di kamar tidur
Penambahan unsur hijau ke dalam kamar ternyata bisa membuat suasana kamar menjadi lebih fresh dan tak terduga lho.

Warna monokrom juga berpengaruh lho
Nah, buat yang suka warna hitam, ini tak jadi masalah dengan kalian mengkombinasikan w arna favorit kalian yaitu hitam dengan warna-warna kontras seperti putih bisa menyeimbangkan interior ruangan.

Ini terdapat sendtuhan rustic
Terlihat sedikit ada sentuhan rustic bisa menciptakan suasana romantis di dalam kamar tidur. Tak ada salahnya mix and match sedikit dengan perabotan yang beda warna.

Kamar tidur dengan bukaan besar
Kamar tidur yang terang dengan bukaan besar sudah lama diketahui bisa memberikan efek magical ke dalam ruangan tersebut.

Gimana iDEA Lovers, tertarik untuk mengubah kamar tidur dengan style yang ada di atas?

Editor : iDEA

Latest