Follow Us

Desain Ruang ini Buat iDEA Lovers Nyaman Makan Sambil Ngumpul di Rumah!

Nurul Hardiyanti - Kamis, 07 September 2017 | 06:45
Makan dan Bersantai dialam Satu Ruangan
Nurul Hardiyanti

Makan dan Bersantai dialam Satu Ruangan

iDEAonline - Bagi pemilik rumah apa lagi seorang ibu bingung bagaimana menata ruang makan yang ideal. Karena menurutnya mau diletakkan dimana pun tetap saja anggota keluarga akan makan ditempat lain. Seperti kamar tidur atau pun ruang santai.

Saat merancang tiba-tiba ide cerdas pun muncul. Untuk menyatukan ruang makan, ruang keluarga dan dapur. Jadi saat keluarga berkumpul mereka tetap bisa menikmati acara makannya.

Makan dan Bersantai didalam Satu Ruangan/Foto oleh Dwight Claudia
Sebagai penambah kenyamanan saat berkumpul keluarga, ditambahkan juga area outdoor. Sebuah taman ini desambungkan selain sebagai memperindah pemandangan sekaligus sebagai solusi penyegar bagi dapur.

Untuk keselarasan desain ruang, pilihan warna pun dipertimbangkan. Warna coklat dan pastel dipilih untuk kesan lapang dan bersih. Fasilitas televisi pun ditambahkan pada ruangan ini. Untuk memicu pembicaraan terkadang didapat dari sebuah tontonan. Menonton program acara anak maupun acara memasak akan terasa menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Gimana iDEAlovers? Menarik yaa. Tidak ada salahnya loh menyatukan ruang makan dengan ruang keluarga, apa lagi jika ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh anggota keluarga. Silahkah dicoba!

Teks Maulina Kadiranti, Nia Irawan

Properti Scalea Design

Editor : Nurul Hardiyanti

Latest