Follow Us

Jangan Kaget, IKEA Hadir di Bintaro!

- Kamis, 14 September 2017 | 07:45
Jangan Kaget, IKEA Hadir di Bintaro!
idea

Jangan Kaget, IKEA Hadir di Bintaro!

iDEAonline – IKEA Indonesia memperkenalkan cara baru berbelanja produk berkelas dengan mudah dan nyaman bagi pelanggan setianya. Yaitu, IKEA Online Point!

Pelanggan IKEA yang tinggal di kawasan Bintaro kini dapat menikmati fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online dengan hadirnya IKEA Online Point di Giant Extra CBD Bintaro, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan. Layanan IKEA Online Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses.

Foto oleh Maulina Kadiranti
Aditya Prabowo, Acting Sales Team Leader menambahkan, di IKEA Online Point akan ada IKEA Co-Worker yang membantu memberikan penjelasan tentang cara berbelanja secara online dalam lima tahapan.

Foto oleh Maulina Kadiranti
Selain itu, IKEA Online Point dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jajanan aneka minuman dan makanan ala menu bistro IKEA, seperti Swedish meatballs dan aneka macam hotdog.

Pelanggan dapat mulai memanfaatkan layanan IKEA Online Point di Giant Extra Bintaro ini, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

iDEA lovers ada yang sudah berkungjung ke sana ?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest