Follow Us

Menyerupai UFO! Inilah Lokasi Peluncuran Iphone 8

- Kamis, 14 September 2017 | 08:45
Menyerupai UFO! Inilah Lokasi Peluncuran Iphone 8
idea

Menyerupai UFO! Inilah Lokasi Peluncuran Iphone 8

iDEAonline – Lama ditunggu, Apple akhirnya meluncurkan duo iPhone 8 dan iPhone X di Steve Jobs Theatre, Selasa (12/9/2017) waktu Amerika Serikat.

Acara hari itu sekaligus menandai pembukaan Steve Jobs Theatre yang diberi julukan sesuai nama sang pendiri Apple.

Foto oleh The Verge
Steve Jobs Theater mengusung konsep auditorium megah. Dari luar, Steve Jobs Theater menempatkan gedung kecil yang melingkar dengan dinding kaca.

Di kiri dan kanannya ada tangga menurun ke bawah untuk akses ke dalam ruang auditorium yang bisa menampung 1.000 orang di dalamnya.

Seperti yang iDEAonline kutip dari The Verge, Jumat (8/9/2017), denah Steve Jobs Theater bocor dari seorang analis Neil Cybart.

Foto oleh twitter.com/neilcybart
Pada denah tersebut, ruang auditorium akan dilengkapi dengan dua elevator dan mengusung konsep sirkular.

Karena mengusung konsep sirkular, panggung utama auditorium akan menggunakan teknologi canggih yang nantinya bisa berputar dan langsung membawa pengunjung ke ruangan demonstrasi produk.

Di situ, mereka bisa langsung merasakan pengalaman pertama menjajal iPhone 8.

Melihat kemegahan Apple Park, tentu biaya pembangunan gedung memakan jumlah besar. Apple disebut-sebut menghabiskan sekitar US$ 5 miliar atau Rp 66,6 triliun.

Di tengah-tengah gedung UFO ada taman besar dengan danau, membentang hijau, dan asri. Sekadar informasi, Apple Park digagas oleh pendiri Apple Steve Jobs.

Cek video yang di upload oleh Alix Watson

Editor : Maulina Kadiranti

Latest