Follow Us

Yuk Jalan-Jalan Daebak ke Destinasi Wisata Terbaru di Bandung, Little Korea!

- Sabtu, 02 Desember 2017 | 01:00
Kulineran Seru di Little Seoul Bandung yang Jadi Replika Negeri Korea
idea

Kulineran Seru di Little Seoul Bandung yang Jadi Replika Negeri Korea

iDEAonline – Bandung senantiasa jadi destinasi wisata favorit, terutama bagi warga Jakarta.

iDEA lovers pasti juga sudah tau, banyak sekali wisata yang biasa dikunjungi di Bandung yang terbaru adalah Kampung Korea atau Little Korea!

foto oleh TheFoodXplorer
Memanfaatkan kegemaran sejumlah masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea Selatan, Ridwan Kamil mengambil langkah terdepan.

Pria yang senantiasa mengunggah sindiran untuk jomblo ini baru-baru ini mengabarkan bahwa di Kota Bandung ada tujuan wisata baru berbau Korea Selatan, Little Korea.

Seperti pada instagram Ridwan Kamil “Annyeong Haseo, Ahjussi rasa oppa melaporkan jika destinasi wisata kuliner Kampung Korea yang daebak sedang progres. Untuk para fans jaman now, yaitu para army atau e.l.f atau vip atau Exol doakan lancar ya. Wandahamidaah. *Yang Kampung Sunda Cibiru juga sdg progress"

Annyeong Haseo, Ahjussi rasa oppa melaporkan jika destinasi wisata kuliner Kampung Korea yang daebak sedang progres. Untuk para fans jaman now, yaitu para army atau e.l.f atau vip atau Exol doakan lancar ya. Wandahamidaah. *Yang Kampung Sunda Cibiru juga sdg progres

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Pembangunan Kampung Korea ini sudah selesai pada bulan Oktober 2017 kemarin!

foto oleh infobdg.com
Tersedia kedai pinggir jalan alias street food hingga mesin penjual minuman-minuman khas Korea seperti susu pisang yang sering kamu jumpai di drama-drama Korea.

Jika kamu ingin makan besar alias perut kamu sedang dalam keadaan lapar berat, lebih baik kamu mendatangi restoran seperti Chagiya BBQ yang menyajikan menu BBQ khas Korea.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest