Follow Us

Mau Coba Terjun ke Dunia Investasi Properti? Coba yang Aman Seperti yang Ini!

- Senin, 02 Oktober 2017 | 13:00
Penghasilannya 10 juta, bisa irit-irit nabung 3 jutaan per bulan? Kenapa enggak?
idea

Penghasilannya 10 juta, bisa irit-irit nabung 3 jutaan per bulan? Kenapa enggak?

iDEAonline – iDEA lovers apa yang akan kamu lakukan jika ingin terjun ke dunia investasi properti, tapi masih dibayang-bayangi ketakutan seperti keamanan dan kegagalan? Padahal, ada beberapa skema investasi properti yang sangat menguntungkan dan tentunya aman.

Salah satunya adalah perusahaan fintech dengan skema peer-to-peer (p2p), seperti Gradana.co.id yang saat ini berfokus pada pembiayaan DP rumah.

Portal peer-to-peer lending ini memiliki keunggulan yakni lender atau pemberi pinjaman dapat memilih sendiri kepada siapa pinjaman disalurkan.

Pinjaman yang diberikan mudah dipantau dan dijamin dengan agunan properti sehingga sifatnya sangat aman.

Investasi Gradana.co.id menghasilkan return yang lebih kompetitif dibandingkan bunga deposito, tingkat risikonya pun rendah karena pinjaman dijamin dengan aset properti.

Selama pinjaman belum lunas, sang lender adalah pemilik sah dari properti tersebut.

Selain itu, Gradana.co.id sendiri secara resmi telah terdaftar di Keminfo dan diawasi oleh OJK.

Kelebihan lain Gradana.co.id adalah, mereka bekerja sama dengan pengembang properti yang terpercaya dan sudah melalui tahap due diligence atas status tanah dan pengawasan status proyek serta pembangunannya.

Klausul perjanjian Gradana.co.id sangat transparan, komprehensif dan protektif bagi kepentingan masing-masing pihak, termasuk para pemberi pinjaman.

Sistem monitoring pembayaran cicilan dan status portfolio pinjaman dapat diakses sewaktu-waktu secara online.

Pinjaman yang lolos seleksi Gradana.co.id umumnya terdanai dalam waktu kurang dari 14 hari kerja.

Foto oleh Dok. Gradana.co.id
Apabila lolos seleksi, peminjam tidak harus khawatir mengenai suku bunga yang ditawarkan dikarenakan Gradana.co.id sudah menegosiasikan di muka dengan para pengembang rekanan sehingga nilai cicilan yang ditawarkan sudah bersifat nett.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest