Follow Us

Ini Dia Daftar Pemenang Dari Indonesia Property Awards 2017

- Senin, 16 Oktober 2017 | 05:00
Ini Dia Daftar Pemenang Dari Indonesia Property Awards 2017
idea

Ini Dia Daftar Pemenang Dari Indonesia Property Awards 2017

iDEAonline – Ajang penghargaan Indonesia Property Awards 2017 kembali digelar. Event akbar di sektor properti tersebut dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh situs properti, Rumah.com.

Hendra Hartono, CEO PT Leads Property Services Indonesia dan ketua dewan juri independen, memuji usaha dan kreativitas pengembang lokal walau saat ini properti di Indonesia dalam periode ketidakpastian. "Meskipun ada beberapa tantangan seperti perlambatan ekonomi, harga properti yang terlalu tinggi dan implikasi pajak yang tinggi, sektor real estat Indonesia terus menghasilkan proyek kelas dunia karena Indonesia Property Awards mengilhami inovasi di antara para pengembang," katanya.

Agung Sedayu Group menjadi pengembang yang membawa pulang perhargaan terbanyak dalam acara PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 Agung Sedayu Group mampu membawa pulang 17 piala emas, termasuk Special Recognition for Corporate Social Responsibility (CSR). Agung Sedayu juga memenangkan enam penghargaan highly commended pada kategori yang berbeda.

Total sebanyak 41 pemenang dan 33 penghargaan “sangat dipuji” (Highly Commended) yang terbagi dalam 37 kategori diserahkan pada tahun ini. termasuk tiga penerima masing-masing Special Recognition for Public Facility dan Special Recognition in Corporate Headquarter Design. Kategori ini ditambahkan pada tahun 2017 untuk bisa mencakup lebih banyak segmen dari sektor properti Indonesia yang berkembang pesat.

Faizal Abdullah, Terry Blackburn, Hendra Hartono yaitu Chairman of the Judges Panel (CEO, PT.Leads Property Service Indonesia), Mina Ondang, Doddy A. Tjahjadi, Gavin Cox, Steve Melhuish yaitu Co-Founder and Vice Chairman of PropertyGuru Group/Foto oleh Dok. PropertyGuru
DAFTAR PEMENANG & ‘SANGAT DIPUJI’ (HIGHLY COMMENDED)

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 yang ke-3

DEVELOPER AWARDS

Best Developer

WINNER: Agung Sedayu Group

Best Boutique Developer

WINNER: PT Supermal Karawaci

RESIDENTIAL AWARDS

Editor : Maulina Kadiranti

Latest