Follow Us

Niat Banget, 5 Desain Fasad Bertema Halloween Ini Keren Abis!

- Senin, 23 Oktober 2017 | 09:30
dok. countryliving.com
idea

dok. countryliving.com

iDEAonline – Mungkin, perayaan Halloween tidak begitu booming di Indonesia. Walau begitu, Anda masih bisa merayakannya bersama keluarga dan teman sambil membuat party kecil-kecilan.

Namun, jangan lupa hias ruang dengan pernak-pernik bertema Halloween. Bahkan, ada pula yang niat banget mendesain fasad rumah dengan dekorasi bertema Halloween.

Berikut 5 desain fasad bertema Halloween yang keren abis!

1. Dilarang menyapu daun

Pekarangan rumah memiliki pohon? Jika ya, jangan sapu daun yang berguguran! Perkuat suasana Halloween dengan dekorasi lain seperti labu dan kucing hitam. Rasa Halloween pun semakin kuat.

2. Jaring laba-laba raksasa

Apabila bosan dengan dekorasi labu, bisa juga dengan menghadirkan jarring laba-laba raksasa seperti yang satu ini. Tampak seram, namun tetap unik, bukan?

3. Jack-O’ Lantern

Apabila iDEA Lovers sudah memiliki fasad bercat gelap, tak perlu sulit untuk menghiasnya. Ya, fasad gelap menjadi nilai plus karena Anda tinggal tambahkan hiasan Jack-O’ Lantern di bagian depan rumah.

4. Berhiaskan labu

Letakan labu-labu berwarna oranye cerah di depan rumah. Jangan lupa sisipkan dengan bunga-bunga berwarna senada. Hasilnya cantik dan tetap terasa Halloweennya.

5. Laba-laba di mana-mana

Tak ada labu, kucing hitam, dan pernak-pernik lainnya. Rumah ini hanya mengandalkan laba-laba saja. Ya, dekorasi laba-laba tertempel pada fasad! Rumah terlihat seram dan menakutkan!

Bagaimana nih iDEA Lovers? Siap berpesta Halloween?

Editor : iDEA

Latest