Follow Us

Yuk, Tebak Kepribadianmu Berdasarkan Pilihan Ruang Favorit di Rumah!

- Kamis, 08 Februari 2018 | 10:00
Kamar tidur (foto: dok. ikea.com)
idea

Kamar tidur (foto: dok. ikea.com)

iDEAonline – Setiap penghuni rumah pasti memiliki ruang yang menjadi ruang favoritnya. Ya, ruang pilihan ini bisa mengungkapkan kepribadian lho! Yuk, cek kepribadianmu lewat ruang favorit!

1. Ruang keluarga/ruang tamu

Ruang keluarga (foto: dok. ikea.com)
Kalau ruang keluarga atau ruang tamu yang menjadi ruang favorit, kamu memiliki kepribadian yang mudah bergaul dan terbuka. Ya, seperti halnya ruang keluarga atau ruang tamu yang selalu welcome menerima sanak saudara atau tamu yang datang, kamu pun selalu suka ketika teman datang padamu. Kamu juga dianggap sebagai orang yang penuh semangat dan selalu ceria.

2. Ruang makan

Ruang makan (foto: dok. ikea.com)
Ruang favoritmu adalah ruang makan? Kamu memiliki kepribadian yang hangat dan senang berkumpul bersama. Hidupmu terasa tak lengkap jika kamu tak membaginya dengan orang tersayang. Kamu pun terkenal mudah bergaul dan sering mengobrol untuk berbagi cerita.

3. Kamar tidur

Kamar tidur (foto: dok. ikea.com)
Jika pilihan ruang favoritmu jatuh pada kamar tidur, kamu mempunyai kepribadian agak tertutup, sehingga kamu hanya percaya pada orang terdekat saja. Kamu juga cenderung cuek dengan sekitar. Namun, dibalik tertutup dan cueknya dirimu, kamu adalah pribadi yang kreatif dan banyak menghasilkan letupan ide fantastis.

4. Kamar mandi

Kamar mandi (foto: dok. ikea.com)
Senang berlama-lama di kamar mandi sehingga menjadikannya ruang favoritmu? Berarti kamu mempunyai kepribadian ambivert.

Ya, tidak seperti introvert, yaitu senang menyendiri dan ekstrovert, yaitu mudah melakukan interaksi dengan orang lain, kamu justru memiliki keduanya secara seimbang.

Kamu merupakan pribadi yang pemalu pada awalnya, namun kamu bisa menjadi pribadi yang menyenangkan ketika sudah mengenal lebih jauh.

5. Dapur

Editor : iDEA

Latest