Follow Us

Kue Berbentuk Rumah Ini Akan Semarakkan Natalmu!

- Minggu, 24 Desember 2017 | 03:00
Kue Natal berbentuk rumah.
idea

Kue Natal berbentuk rumah.

iDEAonline – Natal biasanya identik dengan aksesori yang berwarna merah, hijau, dan putih. Tak hanya soal warna, hiasan berupa miniatur santa Klaus, malaikat, dan lainnya pun membuat Natal semakin cantik.

Selain aksesori, jangan lupakan hidangan lezat untuk Natal! Seperti kue berbentuk rumah ini yang buat kamu sayang memakannya!

1. Kue yang satu ini berbentuk rumah modern. Ya, rumah dua tingkat dengan tampilan yang kekinian, membuatnya ingin dipajang saja!

2. Kue ini memiliki tema cottage. Permen yang menempel di “dinding” dan atap yang seperti dari jerami membuatnya seperti tempat liburan.

3. Jika sebelumnya bertemakan cottage, rumah yang satu ini bertema kabin kayu. Lihat saja dinding dan atapnya yang ditutupi manisan berbentuk kayu!

4. Kalau yang ini, rumah si kue jahe! Dilihat dari ukurannya, satu orang pasti akan mendapatkan satu kue. Tapi, sayang banget ya, kalau dimakan!

5. Selain berbentuk rumah, kue yang satu ini berbentuk kandang domba di mana tempat Yesus dilahirkan. Wah, pas banget dengan momennya ya!

Kalau iDEA Lovers, suka ide yang mana nih?

Editor : iDEA

Latest