Follow Us

Tak Sulit, Ini 3 Cara Menampilkan Natal Mewah di Rumah!

- Sabtu, 23 Desember 2017 | 10:00
dok. zara home
idea

dok. zara home

iDEAonline – Memasuki bulan Desember, pastinya sudah mulai mendekorasi rumah bertemakan Natal. Ya, Natal pun memiliki tema beragam. Salah satunya adalah tema luxurious atau kemewahan.

Tema yang satu ini memang tidak biasa. Namun, bisa menjadi tema Natal yang spesial. Ingin menghadirkan tema Natal bernuansa mewah? Ini 3 caranya!

1. Jangan jadikan warna merah dan hijau menjadi yang utama.

Biasanya Natal identik dengan warna merah dan hijau. Itu menandakan bahwa Natal penuh dengan kegembiraan. Namun, warna tersebut bisa menjadi aksen untuk Natal tahun ini.

Natal kali ini bisa didominasi dengan warna emas dan putih. Dengan begitu, iDEA Lovers bisa menghadirkan Natal yang bernuansa elegan, clean, dan segar.

2. Elemen Natal yang berkilau menambah rasa mewah.

Selain memakai warna emas, Natal bernuansa mewah juga harus didukung oleh pemilihan elemennya.

Elemen Natal dengan tampilan bling-bling atau berkilau akan membuat suasana Natal di rumah menjadi lebih elegan. Elemen dekorasi natal pun bisa hadir dalam bermacam bentuk agar semakin meriah.

3. Tambahkan lilin sebagai dekorasi Natal mewah.

iDEA Lovers bisa menambahkan lilin-lilin di dalam ruang agar nuansa kudus kian tercipta. Lilin bisa hadir dengan jumlah banyak.

Namun, perhatikan tempat untuk meletakkan lilin. Pilih tempat atau sudut ruang yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak.

Jika memiliki perapian yang tidak terpakai, itu bisa menjadi tempat untuk diletakkannya lilin-lilin tersebut.

Bagaimana iDEA Lovers? Mudah ya menghadirkan Natal bernuansa mewah! Selamat mendekor dan selamat Natal!

Editor : iDEA

Latest