Follow Us

5 Hal Seputar Kulkas Terbaru dari Sharp

- Rabu, 20 Desember 2017 | 13:15
Rangkaian Shine Glass Door tampil elegan dengan pintu yang terbuat dari lapisan kaca. Cek 5 hal seputar kulkas terbaru dari sharp!
idea

Rangkaian Shine Glass Door tampil elegan dengan pintu yang terbuat dari lapisan kaca. Cek 5 hal seputar kulkas terbaru dari sharp!

iDEAonline - Natal sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang merayakan, pasti ada yang sudah mulai berbelanja menyiapkan menu spesial buat kumpul keluarga nanti.

Tapi banyaknya bahan makanan kadang bikin Anda bingug ketika menyimpannya di kulkas.

Tapi tenang, Sharp punya rangkaian kulkas terbaru yang siap membantu Anda menyiapkan perayaan Natal. Ini dia!

Dok. Sharp
  1. Teknologi Inverter
Kulkas terbaru seri Grand Vetro dan Shine Glass Door ini memiliki teknologi J-Inverter yang ramah lingkungan dan hemat listrik. Kulkas juga dilengkapi teknologi plasmacluster yang membunuh kuman dan bakteri. Jadi makanan akan lebih segar!

  1. Freezer Besar
Fitur Mega Freezer yakni ukuran lemari pembeku yang lebih lapang dari kulkas lainnya. Freezer juga dilengkapi freezer case yakni laci tertutup untuk menyimpan daging atau bahan makanan lain agar baunya tidak menempel ke bahan lainnya. Kulkas Grand Vetro hadir dengan berbagai ukuran dengan ukuran paling besar yakni 684 liter.

  1. Pintu Kaca Elegan
Rangkaian Shine Glass Door tampil elegan dengan pintu yang terbuat dari lapisan kaca. Fiturnya hampir sama dengan Grand Vetro, yakni energy savings, strong cooling, comfort, dan durability. Bedanya, kulkas Shine Glass Door hadir dengan ukuran yang lebih kecil yakni mulai dari 187 liter.

  1. Touch Control Panel
Anda enggak perlu repot membuka kulkas untuk mengatur suhu. Kulkas ini memiliki panel control di pintu kulkas yang praktis dengan system layar sentuh.

  1. Harga Terjangkau
Rangkaian kulkas terbaru dari Sharp ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp5,6 juta sampai Rp11 juta.

Teks EMILIA NURIANA

Editor : Maulina Kadiranti

Latest