Follow Us

Ini 6 Hotel Unik dan Instagramable yang Siap Kamu Tempati Saat Liburan!

- Sabtu, 23 Desember 2017 | 03:00
hotel bambu indah (dok. sayidaty.net)
idea

hotel bambu indah (dok. sayidaty.net)

iDEAonline – Liburan ketika Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang ditunggu. Sehingga, banyak orang yang telah mempersiapkan rencana berlibur dari jauh-jauh hari.

Salah satu yang dipersiapkan adalah tempat untuk menginap. Berikut ini ada 6 hotel unik dan instagramable yang bisa menjadi tempatmu untuk liburan nanti. Dijamin, pusing memilihnya!

1. Hotel Gantung Purwakarta

Salah satu hotel yang lagi hits adalah hotel gantung Purwakarta. Hotel gantung di Tebing Parang, Purwakarta ini memiliki ketinggian 500 meter di atas permukaan tanah dan diklaim mengalahkan hotel gantung di Peru.

Jika berencana ke sini, harus siapkan fisik yang kuat ya! Karena untuk mencapai hotel gantung ini harus memanjat tebing dahulu. Namun, hasilnya sebanding dengan tawaran pemandangan yang menakjubkan!

2. Samboja Lodge, Kalimantan Timur

Bagi yang berencana pergi ke Kalimantan, tepatnya ke Kalimantan Timur, penginapan yang satu ini bisa menjadi pilihan. Terletak di pedalaman hutan membuat penginapan yang satu ini memberikan sensasi yang berbeda. Nggak hanya itu, kalian bisa melihat orangutan juga di alam bebas!

3. GH Universal Hotel, Bandung

Tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati sensasi negeri Pizza itu. Bergaya renaissance ala Italia, fasad bangunan terlihat megah. Jika kalian berfoto di sini, serasa di luar negeri! Pokoknya, instagramable banget!

4. Adhistana Hotel, Yogyakarta

Dengan fasad yang ditutupi oleh jendela lama yang berwarna-warni, siapa sih yang tak ingin berselfie di sini? Ya, Adhistana Hotel memang memiliki desain interior dan desain eksterior yang apik! Nggak heran kalau banyak yang narsis ria di hotel instagramable ini.

5. Pacific Palace Hotel, Batam

Editor : iDEA

Latest