Follow Us

Tips Mengubah Balkon Menjadi Ruang Santai, Pas Untuk Lihat Kembang Api Tahun Baru!

- Sabtu, 30 Desember 2017 | 15:00
Ubah balkon menjadi ruang santai.
idea

Ubah balkon menjadi ruang santai.

iDEAonline – Mempunyai balkon yang lumayan luas? Mengapa tidak diubah menjadi ruang santai? Ya, biasanya balkon hanya menjadi tempat untuk menjemur baju atau sekedar diberi kursi namun kurang menarik perhatian.

Namun, balkon bisa banget diubah menjadi ruang santai yang mengasyikkan. Terlebih, jika kamu tidak merencanakan liburan saat tahun baru.

Ruang santai ini bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu untuk melihat kembang api di tahun baru.

Yuk, ikuti tips mengubah balkon menjadi ruang santai!

1. Bersihkan dan rapikan balkon

Tips pertama mengubah balkon menjadi ruang santai pastinya adalah membersihkan dan merapikan balkon. Tentu kalian tidak ingin bersantai di tempat yang kotor dan tidak nyaman, bukan?

2. Siapkan karpet atau alas lantai

Setelah membersihkan dan merapikan balkon, tips kedua adalah menyiapkan karpet atau alas lantai. Ini dimaksudkan agar ruang santai nanti menjadi lebih nyaman dan hangat.

3. Bantal-bantal untuk bersantai

Tips ketiga untuk ubah balkon menjadi ruang santai selanjutnya adalah menyiapkan bantal-bantal untuk bersantai. Siapkan lebih dari 1 bantal dan kalian juga bisa menghadirkan selimut untuk membuat balkon terasa nyaman.

4. Barang untuk menemani bersantai

Last but not least, pilih barang-barang untuk menemanimu bersantai, seperti buku dan snack lezat. Apabila balkon menjadi ruang santai untuk menikmati kembang api tahun baru, jangan lupa siapkan terompet juga, ya!

Nah, kalau seperti ini, liburan di rumah terasa mengasyikkan, bukan?

Editor : iDEA

Latest