Follow Us

Taeyang Minhyorin Menikah Besok, Berikut Fakta Mengenai Lokasi Pernikahannya!

- Jumat, 02 Februari 2018 | 14:30
Taeyang-Min Hyo Rin Menikah Besok, Berikut Fakta Mengenai Lokasi Pernikahannya!
idea

Taeyang-Min Hyo Rin Menikah Besok, Berikut Fakta Mengenai Lokasi Pernikahannya!

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Dong Young-bae atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Taeyang, mengumumkan telah bertunangan dengan Min Hyo Rin.

Selanjutnya, personel Big Bang yang satu ini akan melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018 besok.

Dazed Korea
"Aku berencana mendaftarkan pernikahanku secara hukum," sebut Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya.

Booking.com
Menurut rencana, Taeyang melakukan janji suci di sebuah gereja, langsung melaksanakan resepsi di Incheon paradise City Hotel, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Sayangnya, pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat terdekat kedua mempelai. Taeyang dan Min Hyo Rin ingin melaksanakan momen sakral tersebut, menjaga privacy mereka.

Booking.com
Berlokasi di Yeongjonghaeannam-ro, Jung-gu, Incheon, Korea Selatan. Memiliki pelayanan kelas dunia dengan tarif menginap sekitar Rp4 juta.

Booking.com
Hotel bintang lima ini memiliki fasilitas yang sangat mumpuni. Mulai dari tersedianya 711 kamar, kolam renang indoor yang luas, pusat kebugaran yang lengkap, beberapa restoran ternama dan masih banyak lagi.

Booking.com
Tidak hanya itu Hotel Incheon paradise City berada di kawasan wisata. Yaitu Pantai Eulwangri, Pulau Silmido, Pantai Wangsan, Klub Golf SKY72 dan masih banyak lagi.

Gimana menurut iDEA lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest