Follow Us

Melegenda! Berikut Potret Kuburan di Beberapa Belahan Dunia yang Dianggap Paling Menyeramkan

- Sabtu, 13 Januari 2018 | 13:30
Melegenda! Berikut Potret Kuburan di Beberapa Belahan Dunia yang Dianggap Paling Menyeramkan
idea

Melegenda! Berikut Potret Kuburan di Beberapa Belahan Dunia yang Dianggap Paling Menyeramkan

iDEAonline - Kuburan adalah tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang sudah meninggal dunia.

Kesan horor di kuburan biasanya karena dilengkapi dengan bumbu-bumbu cerita hantu yang melegenda, tentunya ini berbeda di setiap negara.

Tapi ada kuburan yang dianggap paling mengerikan. Penasaran? Ini 4 kuburan di dunia yang dianggap paling menyeramkan.

The Merry Graveyard, Sapanta, Romania

Redtree Times
Hal yang bikin kuburan ini menyeramkan adalah keunikannya. Di setiap batu nisan kuburan yang terletak di Romania ini, ada ukiran wajah dari orang yang meninggal dan ukiran gambar gimana caranya orang tersebut meninggal. Di kuburan ini, banyak jasad yang meninggal karena depresi, menjadi korban Perang Dunia II dan rezim komunis.

Sedlec Ossuary, Kutna Hora, Republik Ceko

ecophiles.com
Tempat ini adalah gereja Katolik yang terletak di Sedlec, Ceko. Di sini dikabarkan menyimpan tulang-belulang dari 60 ribu mayat. Tulang-tulang tersebut digunakan sebagai fondasi dari gedung itu. Wah, ngeri juga bayanginnya ya, girls?

Stull Cemetery, Amerika Serikat

Hellystar
Kuburan ini sering disebut sebagai 'gerbang neraka'. Alasannya, ada rumor yang bilang, kalau kita mengetuk batu nisannya, bakalan ada iblis yang menjawab ketukan kita. Merinding!

La Noria Cemetery, Chili

FunBuzzTime
La Noria Cemetery adalah kuburan yang dibiarkan begitu saja oleh pemerintahnya, terletak di Amerika Selatan. Meski terlihat luas, ternyata tempat ini ditelantarkan, bahkan masyarakat sering melihat tulang-belulang manusia keluar dari tanah karena kuburannya enggak diurus

Artikel ini pertama kali dipublikasikan oleh cewekbanget.id dengan judul 4 Kuburan di Dunia Ini Dianggap Paling Menyeramkan, Ngeri Banget!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest